Buntut Promo Minuman Keras, Ormas Geruduk Holywings di Kalideres Jakbar

Selasa, 28 Juni 2022 01:19 WIB

Share
Buntut Promo Minuman Keras, Ormas Geruduk Holywings di Kalideres Jakbar
Ormas menggeruduk Kafe Holywings di Kalideres, Jakarta Barat. (Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ratusan orang dari organisasi masyarakat (ormas) menggeruduk Kafe Holywings yang berlokasi di Perumahan Citra 6, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (27/6/2022).

Mereka melakukan aksi buntut dari adanya promo Holywings yang memberikan minuman gratis kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Diketahui, kegaduhan yang dibuat oleh pihak Holywings tersebut dinilai telah melecehkan umat islam dan umat nasrani.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar menjelaskan bahwa ormas tersebut datang menggeruduk Holywings hanya sebatas ingin menyampaikan imbauan agar ditutup.

"Sekitar ada 100an lebih dari ormas FBR. Mereka datang sebatas menyampaikan himbauan kepada Holywings untuk tutup," ujarnya saat dikonfirmasi.

Syafri mengatakan bahwa ratusan orang yang tergabung dalam ormas FBR tersebut datang sekitar pukul 1 siang.

Sekitar pukul 3, mereka kemudian bubar.

"Dari pihak Holywings minta maaf dan kalo gak salah yang buat kontroversi itu sudah di keluarkan dari Holywings dengan proses hukum," ungkapnya.

Syafri memastikan aksi berjalan dengan tertib dan tidak ada keributan. Dalam aksi tersebut, pihaknya menerjunkan sebanyak 100 personil gabungan.

"Personil gabungan kurleb ada 100 dari polsek dan polres. Disitukan perumahan jadi jangan sampai aktivitas ini mengganggu walaupun bagaimana kita memfasilitasi orang yang mau menyampaikan pendapatnya," tandasnya. (pandi)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar