Tegas! Pemkot Jaksel Bakal Segel Permanen Hamilton Spa & Massage yang Sediakan Prostitusi Online Berbalut 'Bungkus Night Vol 2'

Senin, 27 Juni 2022 11:59 WIB

Share
Lokasi yang rencananya untuk acara Bungkus Night Vol 2 di segel polisi dan Pol PP. (Foto : poskota/zendy)
Lokasi yang rencananya untuk acara Bungkus Night Vol 2 di segel polisi dan Pol PP. (Foto : poskota/zendy)

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan akan segel permanen Griya Spa bernama Hamilton Spa & Massage karena menyediakan jasa prostitusi online berbalut 'Bungkus Night Vol 2'.

Penyegelan secara permanen akan dilakukan pada Senin (27/6/2022) di Hamilton Spa & Massage yang berlokasi di kawasan Ruko Grand Wijaya Center di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

" Iya betul (akan dilakukan penyegelan secara permanen) hari ini (Senin) pukul 10," kata Kapala Seksi Industri Sudin Parekraf Jakarta Selatan, Wahyono saat dikonfirmasi.

Penyegelan sementara juga telah dilakukan terhadapa Griya Spa yang menyediakan jasa Prostitusi tersebut beberapa waktu lalu oleh pihak polisi dan Satpol PP.

Kendati, kata Wahyono, penyegelan tersebut hanya bersifat sementara. Penyegelan permanen baru akan dilakukan pada hari Senin, ini.

"Kalau kemarin penyegelan sementara," kata Wahyono.

Saat ini Hamilton Spa & Massage yang berada di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ditutup dan disegel.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) telah memberi sanksi tegas berupa mencabut izin griya spa itu. 

Artinya, Hamilton Spa & Massage secara permanen tidak boleh beroperasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit sebelumnya mengatakan, pesta "Bungkus Night" kali pertama berlangsung di tempat yang sama pada 30 Maret 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar