Kapolres Jaksel Pastikan Kasus Penyekapan yang Melibatkan Nindy Ayunda Diusut Tuntas

Senin, 27 Juni 2022 10:56 WIB

Share
Nindy Ayunda. (foto: instagram/@nindyayunda)
Nindy Ayunda. (foto: instagram/@nindyayunda)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memastikan pihaknya akan memproses kasus dugaan penyekapan terhadap Sulaiman, mantan sopir pribadi Nindy Ayunda.

Kapan Nindy Ayunda akan diperiksa polisi?

"Benar ada laporan tersebut dan sedang dalam proses," kata Budhi Herdi melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Minggu (26/6/2022) malam.

Budhi mengatakan itu merespon pertanyaan artis Nikita Mirzani yang mempertanyakan penanganan kasus dugaan penyekapaan yang melibatkan Nindy Ayunda.

Nikita menilai kasus dugaan penyekapan yang pernah dilakukan Nindy Ayunda penanganannya berlarut-larut di Polres Jaksel, tidak seperti dirinya yang langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Serang Kota dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasihnya Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Jaksel oleh Rini Diana yang merupakan istri dari mantan Sulaiman dengan tuduhan melakukan penculikan dan penyekapan terhadap mantan sopirnya itu.

Nindy disebut sudah berkali-kali mangkir dari panggilan Polres Jaksel terkait dugaan penyekapan.

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana sejak 15 Februari 2021. Dia dilaporkan dengan tuduhan telah melakukan penyekapan yang tercatat pada nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 KUHP.

"Nindy Ayunda itu kan dilaporkan sama sopirnya, kenapa prosesnya lama?" celetuk Nikita Mirzani.

Dia pun menduga adanya perbedaan perilaku karena status sosial. "Apa karena yang melaporkan seorang sopir? Padahal itu kejahatan nyata loh. Diduga ya," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar