Ngeri! Tawuran di Depan RSUD Cibinong Bogor Gunakan Bom Molotov, Polisi Bilang Gak Dapat Laporan

Kamis, 23 Juni 2022 13:08 WIB

Share
Lokasi Taman Merdeka yang teduh dibawah rindang pohon besar membuat beberapa pelancong menjadikan sebagai tempat istirahat sementara. (Angga)
Lokasi Taman Merdeka yang teduh dibawah rindang pohon besar membuat beberapa pelancong menjadikan sebagai tempat istirahat sementara. (Angga)

BOGOR, POSKOTA. CO.ID - Viral video tawuran yang diduga menggunakan bom molotov terjadi di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dikutip dari akun instagram @cibinongviral, tawuran yang menggunakan bom molotov tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB, Kamis (23/6/2022).

"Info tawuran dini hari pukul 04.30 WIB, info sementara tawuran pecah di depan tenda cinus lalu tawuran menuju gang kiray depan RSUD Cibinong, dan salah satu kelompok sampai melempar bom molotov, warga sekitar yang mendengar tawuran langsung keluar untuk memadamkan api dan infonya anak dari salah satu yang terlibat tawuran dilarikan ke igd rsud karena luka bacok," dikutip dari akun instagram tersebut.

Terpisah, Kanitreskrim Cibinong, Akp Yunli Pangestu mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan ke RSUD Cibinong.

"Kalau itu (tawuran) nggak monitor, cuma lagi pengecekan ke RSUD," ungkapnya kepada wartawan.

Hingga saat ini, kata Yunli, pihak kepolisian masih mencari kebenaran atas kejadian tawuran yang menggunakan bom molotov tersebut.

"Makanya kita nggak tahu, nggak ada laporan pagi-pagi itu. Jadi kita masih ngecek ke RSUD dan belum ada, tahunya dari media sosial aja itu bahwa ada tawuran," ujarnya.

Yunli mengatakan, Polsek Cibinong masih melakukan penyelidikan terkait kejadian yang menggegerkan sosmed tersebut.

"Iya, kita masih ngecek dulu ke korbannya. Mungkin masih ada atau nggak gitu," pungkasnya. (Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar