Motor dan Dompet Kurir yang Tewas Dikeroyok OTK di Tambun Hilang, Diduga Korban Dibegal

Kamis, 23 Juni 2022 12:15 WIB

Share
Motor dan Dompet Kurir yang Tewas Dikeroyok OTK di Tambun Hilang, Diduga Korban  Dibegal
insiden pengeroyokan di Mangun jaya tambun Bekasi. (Ist).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kejadian pengeroyokan terhadap pria berinisial JW (24) berprofesi kurir hingga tewas yang dikeroyok orang tak dikenal di tambun selatan, Rabu (22/6/2022) lalu, masih menjadi misteri.

Kini beredar kabar bila korban JW diduga mengalami sasaran pembegalan oleh para pelaku.

Menurut isteri korban, yaitu Emi (25) mengungkapkan, sebelum kejadian JW keluar rumah dengan mengendarai motor untuk membeli bensin dan obat nyamuk oles sekira pukul 12.30 WIB.

Namun setelah ditemukan kejadian suaminya tergeletak bersimbah darah di depan kantor RW 10 Mangunjaya Tambun Selatan, kendaraan Motor milik JW tak ditemukan di lokasi kejadian.

"Ya dibilang begal, iya. Karena motor sama hp kan ilang, sama dikeroyok juga," ujar Emi saat dihubungi wartawan, Kamis (23/6/2022).

Terkait dugaan perkelahian dan pengeroyokan tersebut, dirinya tak dapat memberikan keterangan rinci, namun ia menyebut motor suaminya hilang.

"Saya kurang tahu, tapi kalo begal itu kan kalo motor dapet kan pergi. Kalo ini motor ke ambil, orangnya juga," ucapnya.

Menurut Emi, suaminya mengalami luka serius dibagian bahu sebelah kiri dan kepala.

Dirinya juga menjelaskan, setelah ditemukan tergeletak bersimbah darah, jenazah korban segera dibawa untuk ke Rumah Sakit' Polri Keramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Adapun jasad korban telah dimakamkan di TPU Mangunjaya Tambun, sekira pukul 16.00 WIB, lalu.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar