ADVERTISEMENT

Mahasiswi Ditemukan Tewas Usai Disuntik Silikon di Apartemen Kawasan Cipulir, Polisi: Pelaku Belajar Nyuntik Otodidak

Kamis, 23 Juni 2022 22:51 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Seorang mahasiswi berinisial I ditemukan tewas di apartemen kawasan Cipulir, Jaksel. Diduga, mahasiswi I tewas usai disuntik silikon kecantikan oleh dua pelaku.

Dari penyelidikan, akhirnya polisi telah menetapkan dua orang transpuan sebagai tersangka dalam kasus penemuan mayat mahasiswi berinisial I (31) di dalam kamar apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

I tewas usai melakukan suntik silikon kecantikan dengan salah satu tersangka yakni berinisial A alias Lisa. Setelah di suntik, I mengalami gangguan jaringan pada bagian bokong atau pantatnya.

Tersangka Lisa diketahui membuka praktek suntik silikon kecantikan untuk perempuan secara ilegal.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, tersangka Lisa melakukan suntik silikon kecantikan ini secara otodidak.

Tidak ada lisensi terkait sertifikat ataupun memiliki keahlian dalam bidang tersebut. Alparat polisi itu mengatakan pelaku belajar  nyuntik otodidak.

"Otodidak, dia belajar lewat Youtube salah satunya," kata Ridwan kepada awak media, Kamis (23/6/2022).

Kemudian, kata Ridwan, obat-obatan atau cairan untuk menyuntik silikon kecantikan tersebut dibelinya melalui sistem online shop.

"(Barangnya) online belinya," ucap Ridwan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, Lisa memang memiliki usaha melakukan suntik silikon kecantikan untuk perempuan tanpa adanya izin praktek.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT