ADVERTISEMENT

Ini Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas Tara Basro

Kamis, 23 Juni 2022 20:29 WIB

Share
Tara Basro. (Foto: Instagram/TaraBasro)
Tara Basro. (Foto: Instagram/TaraBasro)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktris sekaligus model, Tara Basro memiliki beberapa item yang tidak boleh dilupakan dan wajib ada di dalam tasnya sehari-hari. 

Ia menunjukan barang yang ada di dalam tasnya dalam akun Tiktoknya @tarabasro dengan tema what is in my bag.

@tarabasro#whatsinmybag♬ original sound - TaraBasro

"Hai semua, jadi hari ini gue mau share what is in my bag. Jadi ini semua barang yang harus gue bawa sehari-hari,” ujarnya sambil membuka tas Chanel berwarna hitam itu.

Istri Daniel Adnan itu mengeluarkan barang pertamanya yakni kacamata hitam, lalu wadah khusus untuk menyimpan vitamin, tisu serta produk untuk mengembalikan volume rambut. 

Kemudian, pemain Perempuan Tanah Hajanam itu mengeluarkan dompet kecil yang di dalamnya terdapat kartu golongan darah. Ia mengungkapkan ada cerita menarik di balik kartu itu.

"Ceritanya lucu, gara-gara Daniel seumur hidup engak tahu golongan darahnya dia apa, jadi suatu hari gue paksa dia tes darah biar tahu golongan darahnya apa trus dapat kartu yang tadi," katanya.

Selain itu, Tara juga membawa satu buah sumpit. Biasanya sumpit digunakan sebagai alat makan dan satu pasang sumpit berisi dua buah.

"Terus ada yang bisa nebak nggakini buat apa? Sumpit hanya satu, buat rambut, karena kadang-kadang lebih gampangdaripada pakai ikat rambut," tambahnya. 

Selain barang di atas, peraih Piala Citra untuk Pemeran Perempuan Terbaik dalam film A Copy of Mind, memiliki barang-barang yang wajib dibawa.

 "Kalau misalkan disuruh milih satu hal yang berhubungan dengan makeupyang gue enggak bisa hidup tanpa itu, ini (lip gloss dan lip balm), seenggaknya lip balm," kata Tara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT