Ariel Tatum Cium Nicholas Saputra di Film Baru 'Sayap-sayap Patah' Netizen: Ikut Patah Hati ini

Kamis, 23 Juni 2022 19:55 WIB

Share
Ariel Tatum Cium Nicholas Saputra di Film Baru 'Sayap-sayap Patah' Netizen: Ikut Patah Hati ini
Ariel Tatum, artis sinetron. (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ariel Dewinta Ayu Sekarini atau yang lebih dikenal sebagai Ariel Tatum akan rilis film barunya yang berjudul 'Sayap-Sayap Patah'.

Kabarnya, film garapan Maxima Pictures karya Rudy Soedjarwo itu bakal tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ariel melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Ariel Tatum itu membagikan poster film 'Sayap-Sayap Patah' yang menampilkan potret dirinya yang tengah terbaring di atas kasur sambil mencium  Nicholas Saputra, lawan mainnya. 

Bintang film 'Kawin Laris' itu tampil cantik dengan balutan cardigan rajut berwarna putih yang dipadukan dress kembang-kembang. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai hingga menambah pesona kecantikannya.

Dalam film tersebut, Ariel Tatum bakal beradu akting dengan aktor tampan di samping aktor Nicholas Saputra. Keduanya akan dipasangkan sebagai sepasang kekasih. 

Masih dalam unggahan yang sama, Ariel Tatum yang kini 25 tahun, tak banyak menuliskan keterangan di kolom captionnya, ia hanya mengatakan "Save the date, " seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (23/6/2022). 

Unggahan Ariel Tatum yang berisi poster film 'Sayap-Sayap Patah'itu pun langsung ditanggapi oleh warganet. Banyak Netizen yang mengaku patah hati melihat idolanya berpose mesra dalam poster tersebut. 

"Bener2 patah setelah liat poster ini, " celetuk warganet. "liat poster kamu seperti ini tambah patah hatiku," timpal netizen.
"Ternyata bukan cuma sayapnya yang patah, hatiku pun sama, setelah melihat poster ini patah," sahut netizen lain. (Cr08)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar