Wow! Prabowo Disebut akan Jadi King Maker Politik Indonesia 2024, Pengamat Sebut PDIP Bisa Ditinggal, dan Ganjar Bakal Kalah!

Rabu, 22 Juni 2022 18:16 WIB

Share
Wow! Prabowo Disebut akan Jadi King Maker Politik Indonesia 2024, Pengamat Sebut PDIP Bisa Ditinggal, dan Ganjar Bakal Kalah!
Kolase foto Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pengamat politik Jhon Sitorus memprediksi nama Ketua Umum Partai Gerindra, PrabowoSubianto, akan menjadi sorotan utama di Pemilu Presiden (Pilpres ) 2024.

Pengamat itu menyebut bahwa Prabowo nantinya berpotensi menjadi ‘King Maker politik Indonesia 2024'.

Serta, dia turut memprediksi bahwa PDI Perjuangan (PDIP) bisa ditinggal jika partai itu tidak segera mementukan bakal calon presiden (Capres). Jhon Sitorus juga menyebut Ganjar Pranowo bakal kalah, sebab suara pendukung Prabowo diprediksi akan mengalir untuk AniesBaswedan.

 

Di tengah gejolak internal PDIP dan Nasdem, serta PKS yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Jhon Sitorus menyebut nama Prabowo berpotensi menjadi ‘King Maker’.

"Prabowo Subianto akan menjadi KING MAKER Politik Indonesia 2024," kata Jhon Sitorus, lewat akun Twitter @miduk17, dikutip pada Rabu (22/06/2022).

"Ditengah gejolak internal @PDI_Perjuangan, @NasDem yang mengajukan nama Anies  serta PKS yang sudah positif mengusung Anies," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, nama Ganjar dan Anies digadang jadi kandidat terkuat untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Kedua nama tokoh itu masuk dalam tiga bakal Capres 2024 yang diajukan Partai Nasdem, bersama dengan Panglima TNI Andika Perkasa.

Kendati demikian, nama Prabowo juga santer dibicarakan akan ikut bertarung di Pilpres 2024. Hanya saja, keputusan berada di Ketum Gerindra itu dan ada pula potensi dia mengusung nama Anies nantinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar