ADVERTISEMENT

Siswi SMK Mengalami Pelecehan Seksual Dua Kali, Mulai dari Stasiun Rajawali Lantas Saat di KRL Hingga Kawasan Buaran

Rabu, 22 Juni 2022 23:59 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Siswi SMK berinisial B menjadi korban pelecehan seksual yang terjadi di kereta rel listrik (KRL) Commuter Line. 

Korban mengalami pelecehan seksual dua kali. Pertama, dilakukan pelaku berinisial AS mulai dari Stasiun Rajawali, Jakarta Pusat. 

Lantas berlanjut di dalam KRL ketika melintas di Stasiun Jatinegara hingga Buaran. Aksi tak pantas itu terjadi Selasa (21/6/2022) malam. 

Pada akhirnya, perbuatan bejat pelaku diketahui sekuriti gang ada di KRL sehingga pelaku diturunkan paksa di Stasiun Buaran. 

Kemudian digelandang pihak kepolisian ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menyampaikan, kejadian berawal saat korban B dan pelaku AS bertemu di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Dalam pertemuan itu, pelaku mengatakan dirinya bisa membuka aura korban berinisial B kemudian korban minta air mineral. 

Setelah itu pelaku dan korban berjalan mengarah ke Lapangan Banteng, Kecamatan Sawah Besar lanjut jalan kaki ke Monas, Kecamatan Gambir. Kemudian pelaku dan korban naik bus menuju Stasiun Rajawali.

"Pada saat di Stasiun Rajawali, tangan pelaku tiba-tiba masuk ke dalam baju korban, di situ terjadilah pelecehan," kata Ahsanul kepada wartawan, Rabu (22/6/2022). 

Ketika dilecehkan, korban pun berteriak. Pelaku langsung menghentikan perbuatannya. Namun karena situasi sepi, pelaku bisa bergerak leluasa. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT