Keras! Video Jokowi Menghadap Megawati  Disebut Hanya Petugas Partai Menghadap Ketum PDIP, Nicho Silalahi: Tante Puan Maharani Iseng Aja Ngevlog Gangguin Ketum PDIP

Rabu, 22 Juni 2022 23:02 WIB

Share
Foto tangkapan layar cuplikan video Puan Maharani, dan Nicho Silalahi (Foto: ist.)
Foto tangkapan layar cuplikan video Puan Maharani, dan Nicho Silalahi (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi turut mengomentari video di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadap Ketua Umum PDIPMegawatiSoekarnoputri. Diketahui, video ini diunggah oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Dikabarkan, video itu lantas menjadi viral lantaran sikap Puan Maharani tidak etis lantaran mempertontonkan Jokowi menghadap Megawati dalam perbincangan serius dan privat.

Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadi miliknya @puanmaharaniri.

 

Diketahui, video itu direkam sesaat sebelum dimulainya Rakernas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada, Selasa (21/6/2022).

Dalam video unggahan Puan Maharani, tampak Presiden Joko Widodo (Jokowi) seakan tengah menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Adapun, Puan Maharani turut menuliskan sejumlah keterangan dalam videonya.

Ia menyebut bahwa jelang pembukaan Rakernas PDIP, suasana harus tetap santai.

Puan Maharani juga mengatakan bahwa Presiden RI turut santai saat menjelang pembukaan Rakernas.

Dalam video itu, Jokowi melambaikan tangan seraya Puan Maharani mengarahkan kameranya ke arahnya seperti yang terlihat dalam video yang viral tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar