ADVERTISEMENT

Vinicius pun Diincar PSG, Tawarkan Kontrak Super untuk Cegah Perpanjang di Real Madrid

Senin, 20 Juni 2022 18:57 WIB

Share
Vinicius Junior, pemain Real Madrid (foto/twitter ChampionsLeague)
Vinicius Junior, pemain Real Madrid (foto/twitter ChampionsLeague)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PRANCIS - Paris Saint-Germain (PSG) dikenal sebagai klub kaya raya, duitnya tidak ada habisnya. Tim kota Paris itu pun sudah didukung begitu banyak bintang, terutama dengan Lionel Messi, Neymar, dan yang teranyar adanya kontrak baru Kylian Mbappe yang mencapai Rp9 triliun.

Tampaknya dengan gelimang bintangnya, PSG belum puas, masih mencari pemain-pemain bintang untuk direkrut. Isunya, bintang muda Real Madrid, Vinicius pun diincar PSG. 

Kabarnya, PSG menyarankan Vinicius Junior agar tidak memperbarui kontraknya di Real Madrid, untuk itu klub itu menawarinya kontrak 40 juta euro per musim (setara dengan Rp624 miliar, dengan kurs 1 Euro = Rp15.602 ) untuk bergabung dengan klub Ligue 1 setelah kontraknya saat ini berakhir.

Angka yang disebutkan di atas adalah 12 kali lebih tinggi dari gajinya saat ini dan empat kali lipat dari apa yang akan dia dapatkan ketika dia memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkapkan di acara TV Spanyol El Chiringuito bahwa Vinicius telah menerima beberapa tawaran tetapi hanya mempertimbangkan untuk bertahan di raksasa LaLiga Santander alias Real Madrid.

Salah satu pendekatan ini datang dari PSG, yang melakukan langkah pertama mereka beberapa musim panas lalu, telah mendorong tanda tangannya sejak November 2021.

Dalam pembicaraan mereka, PSG menawarinya bonus sign-on yang murah hati, serta sejumlah peluang komersial di Qatar.

Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez menghargai fakta bahwa mereka diberitahu tentang kepindahan PSG. Keduanya menyukai pemain internasional Brasil karena keterampilan, profesionalisme, dan kepribadian mereka.

Klub Liga Premier juga tertarik
PSG mencoba yang terbaik untuk mengatur pertemuan dengan Vinicius, tetapi itu tidak pernah terjadi dan pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Los Blancos tidak membantu.

Terlepas dari rasa hormatnya terhadap klubnya dan rasa terima kasih atas minat PSG, Vinicius tampaknya bersedia untuk tetap bertahanl. Hubungannya dengan Real Madrid terlalu kuat untuk diputuskan dan kontak terakhir dilakukan pada bulan Maret.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT