Polisi Cokok Manajer dan Admin Instagram Terkait Penyelenggaraan Pesta 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan

Minggu, 19 Juni 2022 12:01 WIB

Share
Polisi Cokok Manajer dan Admin Instagram Terkait Penyelenggaraan Pesta 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan
Poster pesta bertema 'bungkus night' yang viral di media sosial. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terkait viral akan diadakan gelaran pesta bertajuk 'Bungkus Night' di daerah kawasan Wijaya, Jakarta Selatan,polisi mencokok manajer dan admin instagram.

Kedua orang tersebut merupakan manajer dan admin instagram yang ikut membantu mempromosikan kegiatan pesta tidak berijin tersebut di 24 Juni 2022.

Terkait poster undangan bertajuk pesta 'Bungkus Night' yang beredar di media sosial tersebut, aparat dari Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan langsung bergerak cepat dan menyelidiki kasus tersebut.

"TKP sudah kita datangi dari situ kita amankan dua orang yang diduga terkait dalam acara 'Bungkus Night' di daerah Wijaya, Jakarta Selatan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Minggu (19/6/2022).

Ridwan belum merincikan terkait soal penangkapan tersebut. Kedua orang yang diamankan tersebut dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam acara bertajuk 'Bungkus Night'.

"Kedua orang bersangkutan kini masih kita dalami dan sedang dilakukan pemeriksaan anggota Reskrim Polres," katanya.

Sebelumnya, beredar poster edaran pesta bertajuk, Bungkis Night Vol.12 Beyond Your Wildest Sexpetation. spesial offer!250 K, bungkus include room.

Datang dan  bungkus mana saja yang suka, dalam tulisan poster itu, geger di jagat maya. Rencana pesta akan di adakan daerah Wijaya, Jakarta Selatan, kemarin. (Angga)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar