Hendak Penuhi Undangan Tawuran di Gondrong Cipondoh, Puluhan Remaja Diamankan, Tercium bau Miras dan Ditemukan Celurit

Minggu, 19 Juni 2022 09:18 WIB

Share
Puluhan remaja di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, diamankan saat hendak melakukan tawuran. (Foto/Veronica)
Puluhan remaja di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, diamankan saat hendak melakukan tawuran. (Foto/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Hendak melakukan aksi tawuran, puluhan remaja diamankan Tim Resmob Polres Metro Tangerang, Polda Metro Jaya, Minggu (19/6) dini hari.

Kelompok remaja ini kerap kali meresahkan warga Kampung Bulak Santri, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Ditemukan celurit. Mereka hendak memenuhi undangan tawuran temannya, dengan kelompok remaja lain. Janjian tawuran di wilayah Gondrong, Cipondoh. 

Saat dilakukan penggeledahan terhadap puluhan anak tersebut, pihak kepolisian menemukan senjata tajam jenis cekurit yang disimpan di dekat warung sekitar lokasi.

"Punya siapa ini, ngaku punya siapa," kata seorang petugas kepada kelompok remaja tersebut.

Tak ada jawaban atas pertanyaan petugas tersebut, akhirnya pihak kepolisian menggeledah handphone milik para remaja tersebut. 

Alhasil, diketahui bahwa senjata tajam tersebut milik salah seorang remaja berinisial A yang berhasil melarikan diri.

"Punya teman saya pak, orangnya engga tau kemana," jawab salah seorang remaja. 

Tidak berhenti sampai di situ petugas juga mendapati beberapa remaja dalam pengaruh minuman keras. Mereka diketahui hendak melancarkan aksi tawuran dengan remaja di wilayah Gondrong, Kecamatan Cipondoh. 

"Saya diundang bang sama A, mau tawuran sama anak Gondrong sudah janjian," sebut D seorang remaja asal Pondok Kacang Tangsel. 

Kata D, aksi tawuran ini sudah direncanakan oleh A yang telah janjian melalui media sosial. Aksi ini merupakan aksi kedua mereka. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar