Ratu Felisha Mengaku Sedih Saat Bintangi Film 'Pengabdi Setan 2: Communion': Mau Nangis

Jumat, 17 Juni 2022 23:40 WIB

Share
Ratu Felisha. (ist)
Ratu Felisha. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ratu Felisha baru saja membintangi film 'Pengabdi Setan 2' yang bertajuk Communion. 

Saat disinggung mengenai keterlibatannya dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, Ratu Felisha nampak tak bisa berkata-kata.

Pasalnya, aktris 39 tahun itu mengaku terharu dapat terpilih menjadi pemain dalam film favorit karya sutradara Joko Anwar yang diidolakanya itu.

"Mau nangis nih, serius, norak sih aku, Speechless, gimana ya, film favorit, sutradara favorit terus diajakin main film, " ujar Ratu Felisha saat ditemui poskota.co.id di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan, bintang film 'Kain Kafan Perawan' itu juga menceritakan ketika dirinya mendapat tawaran casting film Pengabdi Setan 2: Communion.

Pada saat itu, Ratu Felisha tengah menjalani proses syuting di luar kota.

Tanpa berpikir panjang, Ratu Felisha langsung mengambil kesempatan tersebut dan mengikuti proses casting di film Pengabdi Setan 2 di Jakarta.

Setelah selesai casting, Ratu Felisha pun kembali ke lokasi syuting. 

Kepada awak media, Ratu Felisha mengungkapkan rasa senangnya dapat bertemu sosok sang idola, Joko Anwar. 

"Jadi waktu itu, kebetulan aku lagi ada di Rembang, lagi syuting waktu itu, dan harus pulang berarti tektok ya kan, karena besoknya syuting lagi, aku bela-belain dong, dari rembang ke Jakarta trus ke Rembang lagi, padahal taunya casting doang, dan karena aku sangkin ngefansnya sama bang Joko Anwar," ungkap Ratu Felisha.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar