ADVERTISEMENT

Digugat Cerai Suami, Ratu Felisha Absen di Sidang Perdana Kamis Ini

Kamis, 19 November 2020 15:10 WIB

Share
Digugat Cerai Suami, Ratu Felisha Absen di Sidang Perdana Kamis Ini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, artis Ratu Felisha tiba-tiba saja diterpa isu keretakan rumah tangganya bersama sang suami, Ari Pujianto.

Kini, sidang perdana artis Ratu Felisha dan Ari Pujianto baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mediasi itu terpaksa ditunda sampai minggu depan lantaran pihak tergugat, Ratu Felisha tidak dapat hadir di muka persidangan dan akan dilanjutkan pada tanggal 26 November 2020.

Ari Pujianto yang hadir dalam persidangan tersebut akhirnya buka suara mengenai perpisahannya dengan Ratu Felisha. Kepada awak media, ia mengatakan kalau perceraian tersebut telah menjadi kesepakatan berdua.

"Keputusan kami untuk mengajukan upaya hukum ke pengadilan agama itu merupakan hasil diskusi saya dan Feli. Pada sampai satu titik itu kami menyadari bahwa itu perpisahan kami, jalan yang terbaik buat kami oleh karena Feli juga mengurus legal perpisahan kami," kata Ari Pujianto usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Meggy Wulandari Mengaku Bahagia Gugatan Cerai dengan Kiwil Diputus 10 Agustus

Ari Pujianto mengaku tak ada masalah dalam rumah tangganya dengan Ratu Felisha. Jika nantinya sudah resmi bercerai pun, ia berharap tetap bisa menjalin hubungan yang baik dengan Ratu Felisha.

"Jadi kami pisah baik-baik, sepakat dan saya dengan Feli ke depannya tidak putus silaturahmi tetap seperti saudara,"tambah Ari Pujianto.

Seperti diketahui, Ari Pujianto menggugat cerai Ratu Felisha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 2 November 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto memilih untuk berpisah setelah menikah selama 4,5 tahun lamanya. Hal ini tentu akan menjadi perceraian kedua bagi Ratu Felisha, setelah sebelumnya pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George atau akrab disapa Jules Korsten.

Baca juga: Sidang Perceraian Artis Okan Cornelius dengan Sang Istri Berjalan Alot

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT