Duh! Gegara Rendang Babi, Fadli Zon Disindir Cuma Berapi-api Soal Agama, Denny Siregar: Kalau Korupsi Banyak Diamnya

Rabu, 15 Juni 2022 11:29 WIB

Share
Duh! Gegara Rendang Babi, Fadli Zon Disindir Cuma Berapi-api Soal Agama, Denny Siregar: Kalau Korupsi Banyak Diamnya
Kolase foto Denny Siregar dan Fadli Zon (Foto: diolah dari google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Denny Siregarkembali membuat komentar soal polemik rendang babi yang ramai beberapa hari lalu. Namun, komentarnnya kali ini ditujukan pada Anggota DPR RI Fadli Zon.

Lewat acara Denny Siregar di Cokro TV, sosok Fadli Zon disindir Cuma berapi-api soal agama. Sedangkan, ketika bicara masalah korupsi ia lebih banyak diam.

Menurut Denny Siregar, polemik rendang babi memang menjadi isu favorit bagi Fadli Zon.

 

“Isu yang begini ini bahan gorengan yang selalu disambar politisi macam Fadli Zon, yang lalu berbicara seolah-olah mewakili umat Islam,” kata Denny Siregar di kanal YouTube Cokro TV, dikutip pada Selasa (14/6/2022).

Dikabarkan sebelumnya, Fadli Zon sempat angkat bicara soal keberadaan restoran Babiambo di Kelapa Gading, Jakarta Timur. Sebab, restoran itu menjual masakan Padang dalam versi non-halal.

Selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM), Fadli Zon lantas geram dengan keberadaan menu rendang babi itu.

 

Politikus partai Gerindra itu tak terima lantaran menurutnya, kuliner Minang sudah dikenal dunia dengan bahan yang halal.

Kuliner Minang/Padang dikenal sbg kuliner halal,” cuit Fadli Zon lewat akun twitter pribadinya @Fadlizon, dikutip pada Rabu (15/6/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar