Sewot! Rara Pawang Hujan Blak-blakan Ngaku Tak Suka Anies Baswedan Tapi Dukung Ahok, Netizen: Gegara Nggak Dipakai di Formula E Ya?

Senin, 13 Juni 2022 21:51 WIB

Share
Kolase foto Rara pawang hujan, Anies Baswedan dan Ahok. (ist/diolah dari google.com)
Kolase foto Rara pawang hujan, Anies Baswedan dan Ahok. (ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pawang hujan Rara mengatakan dirinya tidak diundang di Formula E Jakarta.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, dalam akun youtube VDVC pun ia secara buka-bukaan mengatakan ketidaksukaannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Saya gak suka Pak Anies," ujar pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari.

Peryataan itu terlontar usai Indy Rahmawati menanyakan soal Rara yang jasa pawang hujannya tidak diundang pada balapan Formula E, Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Namun Rara mengungkapkan sebetulnya dirinya sudah dimention lewat akun Instagram ketua Panita Formula E Jakarta Ahamad Sahroni. 

Sayangnya waktu tersebut terlalu mepet.  "Lagi pula kalau mau booking 2 minggu sebelumnya. Saat itu Rara sudah janji ke Jogja," ceritanya.

Rara pun mengatakan dirinya  sebetulnya tipikal orang yang ambil pusing soal politik saat jadi pawang hujan, jadi semua EO bisa mengundangnya.

"Saya hanya berpikir Indonesia itu kalau eventnya bagus ya kenapa gak didukung, walaupun maaf, saya sering  menyatakan nggak suka Aniesnya," ucap Rara. "Kenapa?" tanya host.

"Semua orang punya idola ya, kebetulan saya enggak idolanya Pak Anies. Dulu jadi menteri ribet. Jadi sejak itu, pokoknya gak suka. Begitu Pilgub juga saya lebih mendukung Pak Ahok, tapi waktu itu saya sudah bilang ke Pak Ahok bakalan kalah, tapi bapak nanti kalahnya terhormat," jelas Rara.

Sontak pernyataan Rara mendapat reaksi netizen yang mengaitkannya dengan tidak dipakainya Rara di Formula E Jakarta. Seperti yang dilontarkan pemilik akun bg.471016 yang menuliskan "Sewot, gegara nggak dipakai di Formula E ya?" 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar