ADVERTISEMENT

Wow! Keinginan Mbah Mijan Jadi Kenyataan! Eril Ketemu Dalam 2 Minggu di Bendungan Engehalde

Jumat, 10 Juni 2022 16:45 WIB

Share
Kolase foto Mbah Mijan dan Eril (Foto: ist)
Kolase foto Mbah Mijan dan Eril (Foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pencarian anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya menemui titik terang usai kepolisian Swiss mengungkap temuan jenazah pada Rabu (8/6/2022) waktu setempat.

Emmeril Kahn Mumtadz alias Erilketemu di bendungan Engehalde, Bern, Swiss, cukup jauh dari lokasi tempat ia berenang lalu dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022).

Usai 2 minggu pencarian terhadap Eril, jenazahnya akhirnya ditemukan di sebuah cekungan di bendungan Engehalde. Rentang waktu ini, sesuai dengan keinginan  Mbah Mijan yang dalam beberapa unggahan terakhirnya memberi isyarat bahwa Eril akan ketemu.

 

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat menulis ucapan doa agar Eril ditemukan, sesaat setelah pria usia 22 tahun itu dinyatakan hilang. Mbah Mijan juga menyebut bahwa Eril bukan satu-satunya korban di sungai Aare.

Diam bukan pula tak peduli, pertama kali dengar kabar Eril hilang, Mbah langsung browsing sungai Aaree. Hasil Lansiran berbagai media, ternyata Eril bukan satu-satunya orang yang harus berurusan dengan derasnya Aaree.,” tulis Mbah Mijan dalam unggahannya, dikutip pada Jumat (10/6/2022).

“Sungai jernih di Swiss ini telah memakan banyak korban dan tak sedikit yang terbawa arus hingga hilang tak ditemukan.,” lanjutnya.

Akan tetapi, pencarian anak Ridwan Kamil itu masih nihil hingga pada Jumat (3/6/2022) minggu lalu, keluarga Gubernur Jawa Barat itu memutuskan kembali. Eril pun dinyatakan meninggal, dan status pencarian berubah menjadi pencarian jenazah, bukan lagi pencarian orang hilang.

 

Akan tetapi, Mbah Mijan kembali mengunggah unggahan Instagram soal Eril. Ahli supranatural itu seolah memberikan kode bahwa Eril akan ditemukan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT