ADVERTISEMENT

Tabrak Anggota Polisi Hingga Terseret 5 Meter, Begini Penampakan Mobil Para Pelaku

Jumat, 10 Juni 2022 15:33 WIB

Share
erlihat sebuah mobil honda civic yang digunakan pelaku untuk menabrak anggota polisi patroli. (Foto : poskota/zendy)
erlihat sebuah mobil honda civic yang digunakan pelaku untuk menabrak anggota polisi patroli. (Foto : poskota/zendy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang anggota polisi patroli tim presisi Bripka HY ditabrak sekelompok pemuda di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bripka HY ditabrak hingga terseret sejauh 5 meter.

Insiden Bripka HY ditabrak sekelompok pemuda di Depan Masjid Agung Al - Azhar itu terjadi pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 03.15 WIB dinihari.

Mobil Honda Civic B 8382 IQ berwarna silver yang menabrak korban rusak pada bagian bemper sebelah kanan. Selain itu ada bekas peluru karet yang terlihat di bagian kanan kap mobil dan juga di bagian kaca penumpang sebelah kanan.

Seperti diketahui, mobil itu terpaksa ditembak Tim Presisi Polres Jakarta Selatan, untuk  menghentikan laju kendaraan pelaku yang berusaha kabur usai menabrak Bripka HY.

Polisi berusaha menangkap pelaku yang  diduga melakukan pengeroyokan pada seorang perempuan.

Tembakan pertama dilepaskan ke atas sebagai peringatan. Mobil tersebut  melaju hingga membuat polisi melepaskan kembali tembakan ke bagian kap mobil.

Pelaku tetap membandel melajukan kendaraan, hingga akhirnya tembakan ketiga kembali dilepaskan ke bagian kaca.

Selain, Bripka HY, tampak pula motor anggota polisi yang diduga turut ditabrak pelaku. Motor tersebut juga mengalami kerusakan meski tak begitu parah.

Sekelompok pemuda ini awalnya tengah berkumpul-kumpul di kawasan jalan Sisingamangaraja. Kemudian sesaat tim polisi patroli Presisi Polres Jakarta Selatan melintas, langsung dibubarkan sekelompok pemuda itu.

Namun, sekelompok pemuda itu  kembali berkumpul. Saat itu, polisi patroli memergoki sekelompok pemuda itu tengah mengeroyok seorang wanita.

"Melihat kembali kelompok pemuda tersebut melakukan pengeroyokan terhadap remaja putri, team presisi meminta kelompok tersebut untuk diam ditempat namun sebagian anak muda tersebut mencoba melarikan diri dengan menaiki mobil," ucapnya.

Bahkan polisi patroli langsung ditabrak sekelompok pemuda tersebut. Setelah melihat salah satu anggotanya tertabrak mobil dan terseret, anggota lain melakukan pengejaran terhadap kelompok pemuda tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima, saat ini anggota polisi patroli tersebut mengalami luka retak tulang pada bagian tangan kanannya dan mengalami lecet pada bagian kaki. Saat ini polisi tersebut juga tengah menjalani perawatan di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
 (Cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT