ADVERTISEMENT

Tak Indahkan Imbauan, Mobil Sekelompok Pemuda yang Tabrak Polisi di Kebayoran Baru Dihujani Tembakan

Kamis, 9 Juni 2022 13:09 WIB

Share
Foto : Ilustrasi Tembakan Pistol.ist
Foto : Ilustrasi Tembakan Pistol.ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sekelompok pemuda nekat tabrak anggota polisi patroli tim presisi di kawasan Jalan Sisingamangaraja Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hingga terserat kurang lebih sejauh 4 meter.

Saat itu diketahui, kelompok pemuda tersebut hendak melarikan diri usai melakukan pengeroyokan terhadap salah satu wanita di sekitar jalan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, polisi hempaskan 3 peluru karet kearah mobil terduga pelaku. Polisi awalnya mengempaskan tembakan pertama ke udara. Namun tak diindahkan oleh kelompok itu.

"Melakukan tembakan peringatan ke udara sebanyak 1 (satu) kali (peluru karet) namun mobil tersebut tetap tidak menghentikan laju kendaraannya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto melalui keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Kemudian, polisi akhirnya bertindak tegas dan mengempaskan tembakan kedua dan ketiga kearah mobil pemuda tersebut demi menghentikan laju kendaraannya.

 

"Sehingga dilakukan tindakan tegas terukur berupa tembakan peluru karet ke arah kap depan sebelah kanan sebanyak 1 (satu) kali dan sebanyak 1 (satu) kali ke arah kaca penumpang sebelah kanan," lanjutnya.

Alhasil mobil tersebut mengalami pecah kaca pada bagian kanan bekas tembakan peluru karet polisi. Saat ini mobil tersebut telah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban saat ini tengah melakukan pemeriksaan terkait luka yang didapat usai ditabrak dan terseret sejauh 4 meter.

Diketahui korban mendapatkan luka bengkak di bagian tangan dan luka lecet pada kaki. Korban juga tengah melakukan rongent di salah satu rumah sakit.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT