Simak, Ramalan Indigo Presiden 2024 Berinisial GO, Keturunan China yang Tak Mau Dipanggil China

Jumat, 10 Juni 2022 08:49 WIB

Share
Pemilu 2024. (foto: ist)
Pemilu 2024. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perempuan Indigo Bunda Anggra melakukan penerawangan terkait presiden terpilih di Pilpres 2024. Bahkan Bunda Anggra berani menyebut inisial presiden pengganti Joko Widodo (Jokowi) di 2024.

"Cuma Insha Allah seseorang yang akan menjadi pemimpin di 2024 panjang umur, Insha Allah itu ada di inisial Gagigugego," ucapnya dalam video yang diunggah kanal Youtube Ngaji Roso dilihat Jumat 10 Juni 2022.

Sementara, Anak Indigo asal Kediri bernama Tigor Otadan, memberikan hasil terawangannya terkait presiden yang terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

Dengan tegas, ia mengatakan jika sosok penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah orang keturunan China tapi tak mau disebut China. Hal tersebut ia sampaikan dalam video di kanal .

"Dia memiliki ras Cina tapi tidak mau dipanggil Cina. Tapi saya nda tau namanya," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini ramai tokoh yang digadang-gadang menjadi calon kuat presiden Indonesia pengganti Jokowi, seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Erick Thohir dan Puan Maharani.

Ia juga membeberkan jika banyak tokoh-tokoh yang berebut jabatan di tahun ini meski para tokoh tersebut tidak memiliki kapasitas yang mumpuni.

"Di tahun 2022 ini saya itung tahun kursi. Banyak sekali orang berebut kursi, berebut meja, berebut kedudukan tanpa ilmu. Banyak orang pinter ga jujur, ga tulus, ga bermanfaat," tuturnya.

"Saya tidak menjaminkan seberapa pinter otakmu, seberapa banyak hartamu, seberapa tinggi jabatan mu, kalau ga bisa menjadi pengayom di sekitar ya percuma," terangnya.  (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar