ADVERTISEMENT

Keren! Febby Rastanty Berbagi Pengalaman Seru Mendaki Gunung Merbabu: Aku Sangat Menikmati Setiap Detiknya

Kamis, 9 Juni 2022 14:08 WIB

Share
Febby Rastanty membagikan pengalamannya mendaki gunung Merbabu, Jawa Tengah. (foto: instagram/@febbyrastanty)
Febby Rastanty membagikan pengalamannya mendaki gunung Merbabu, Jawa Tengah. (foto: instagram/@febbyrastanty)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Febby Rastanty, aktris sekaligus mantan personel girl band Blink curhat pengalaman keduanya naik gunung. Kali ini, Febby Rastanty berkesempatan mendaki gunung Merbabu, di Jawa Tengah bersama keempat temannya.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Febby Rastanty mengabadikan momen saat dirinya berada di puncak kentengsongo, Gunung Merbabu dengan ketinggian 3122 MDPL (meter di atas permukaan laut). Model 26 tahun itu, tampil simpel namun tetap kece dengan kaus hitam panjang dipadukan celana cokelat yang senada dengan topi ala pendaki gunung.

Masih di unggahan yang sama, Febby menuliskan keterangan panjang dalam caption-nya tentang pengalamannya mendaki gunung.

Febby mengatakan bahwa usai mendaki gunung dirinya langsung sakit tak lama setelah tiba di rumah. Meski begitu, ia mengaku sangat menikmati setiap detiknya selama berada di tempat tersebut.

"Teman-teman, inilah pendakian gunung kedua ku: Gunung Merbabu! Baik lewat jalur thekelan;'') naik dan turun dalam keadaan sehat walaafiat (walaupun tragedi kecil terpeleset dan luka terus pulang-pulang masuk angin namun masih aman aja) walaupun agak Prank kerena dikirain akan lebih mudah dari gunung pertama, tapi aku sangat menikmati setiap detiknya," tulis Febby Rastanty di akun Instagramnya seperti dilihat Poskota.co.id, Kamis, 9 Juni 2022. 

Lebih lanjut, Ranty juga mengatakan, pengalaman naik gunungnya saat itu pergi bersama sahabatnya yang bernama Bella dan tiga teman laki-laki yang baru ia kenal lewat grup WhatsApp. 

"(Gimana gak kalau liat pemandangannya kayak difoto-foto ini??!! Definisi jalan dikit, selalu terkagum-kagum) pergi tanpa Porter bersama sahabatku Bella Elga dan 3 orang laki-laki yang baru cuma kenalan melalui grup WhatsApp 'Naik Gunung Merbabu' hahaha @fauzimhakim, @jakahantana, @Rezamdarmawan pergi tanpa ekspektasi, pulang bersama memory. Tertawa lawakan sefrekuensi dan semuanya saling melengkapi (cie gitu)," sambungnya.

 

Lihat juga video “Astaga! Pria di Gresik, Jawa Timur Menikahi Domba Betina”. (youtube/poskota tv)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT