Waduh! Polisi Pastikan Pesta Bikini Muda-mudi di Depok Tak Berijin, Bantah Adanya Pasangan LGBT

Senin, 6 Juni 2022 09:09 WIB

Share
Pasangan muda-mudi pesta bikini di Perumahan Pesona Khayangan, Depok digrebek Polda Metro Jaya. (Ist)
Pasangan muda-mudi pesta bikini di Perumahan Pesona Khayangan, Depok digrebek Polda Metro Jaya. (Ist)

DEPOK,POSKOTA.CO.ID - Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok melakukan penggerebekan terhadap pasangan muda-mudi yang tengah berpesta bikini di Perumahan Pesona Khayangan 2, Sukmajaya,  Depok.

Penggerebekan pada Minggu (4/6/2022) dini hari itu dilakukan setelah adanya laporan warga . Dan polisi pun memastikan, kegiatan tersebut tidak memilki ijin.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dan Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP Dr.H.Budi Setiadi beserta melakukan penggrebekan dengan mengamankan ratusan orang dari lokasi.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan terkait penggrebekan tersebut jajarannya Polres Metro Depok hanya membantu anggota dari tim Polda Metro Jaya.

"Keberadaan kita Polres Depok hanya membackup saja Tim dari Polda Metro Jaya tersebut. Dan ada informasi yang mengadakan pesta di dalam rumah tersebut diduga tidak berijin," ujar AKBP Yogen kepada Poskota usai dikonfirmasi, Minggu (5/6/2022) siang.

Mantan Kapolsek Setia Budi Polres Metro Jakarta Selatan ini menyebutkan penggrebekan ini tidak ada sama sekali mengarah ke Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

 

"LGBT bukan. Hanya penyelenggaraan pesta itu tidak ada ijin doang, tidak ada mengarah ke LGBT," tutur perwira menengah jebolan Akpol 2002 ini.

Untuk jumlah orang yang dibawa pada saat kejadian, AKBP Yogen tidak mengetahui secara pasti.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar