ADVERTISEMENT

Resmi! Mantan Pemain Terbaik Futsal Dunia, Ricardinho Gabung ke Pendekar United

Senin, 6 Juni 2022 08:09 WIB

Share
Ricardinho (foto/instagram ricardinho10)
Ricardinho (foto/instagram ricardinho10)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pemain terbaik futsal dunia, Ricardinho dipastikan resmi bergabung dengan klub futsal Indonesia, Pendekar United.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang pemain melalui akun instagramnya, @ricardinho10official pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB.

Dalam unggahan foto itu, Ricardinho mengumumkan bahwa dirinya telah resmi berseragam Pendekar United.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda,” tulis dia.

Lebih lanjut, pemain asal Portugal tersebut cukup antusias membawa Pendekar United meraih prestasi tertinggi di Liga Futsal Indonesia.

“Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang menyukai futsal dan saya ingin membantu klub mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia,” tambahnya.

Pada unggahan itu pula, Ricardinho mengatakan dia akan berseragam Pendekar United selama tiga bulan.

Ricardinho merupakan pemain futsal papan atas dunia. Terbukti, pria 36 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia sebanyak enam kali.

Prestasi gemilang itu didapat Ricardinho pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Tak hanya itu, Ricardinho juga mampu mengantarkan timnas futsal Portugal meraih prestasi tertinggi. Di antaranya ialah juara Piala Eropa 2018 dan juara Piala Dunia 2021.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT