ADVERTISEMENT

Sobat Mencari Teman Tidur Kok Bini Sendiri Diumpankan

Senin, 6 Juni 2022 05:37 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kasihan juga Wiyanto, gara-gara menduda mangsuk angin saja harus kerokan pakai cermin. Tapi untuk mencari WTS alias pelacur, ke mana harus mencarinya, karena dirinya sangat awam soal begituan. Ketika dia cerita pada istrinya, Trisminah, 26, justru sang istri nyamber penuh semangat.

“Kenapa harus orang lain, saya sendiri juga mau kok Mas, asal bayarannya memadai.” Kata bininya yang bikin Wiyanto stuip mendadak.

Secara moralitas, ini sungguh menyedihkan dan memalukan. Tapi secara realitas, keluarganya memang sangat membutuhkan banyak uang kertas. Maka dengan menafikan soal moral, terpaksa Wiyanto mengumpankan istrinya.

Untung saja sang sobat belum kenal istrinya. Kalau kenal pastilah tidak mau, karena malah bisa bikin macet dia punya onderdil.

Wiyanto lalu mengirim foto istrinya lewat WA, dan ternyata Musaid tertarik, karena secara umum istri Wiyanto ini termasuk cantik dengan bodi sekel nan cemekel. Maka istrinya pun segera di bawa  ke sebuah hotel yang terletak di jalan raya Madiun – Ponorogo.

Saking terpesonanya, sebelum eksekusi Musaid langsung memberikan uang tunai Rp 650.000,- pada sahabatnya itu. Yang Rp 500.000,- untuk jasa WTS-nya, yang Rp 150.000,- untuk uang lelah. “Jadi juga nih saya nonton Formula-E di Jakarta,” batin Wiyanto.

Ketika Trisminah masu ke kamar hotel untuk eksekusi, Wiyanto menunggunya di lobi hotel dengan dada bergemuruh. Antara moral dan kebutuhan material terjadi pergulatan. Dia membayangkan, bagaimana istrinya diranjang dikuliti  habis-habisan, dan  Musaid bahagia luar biasa, karena isinya daging semua Bro!

Tapi sial, baru beberapa menit eksekusi berjalan, tiba-tiba datang serombongan polisi sedang operasi Pekat (Penyakit Masyarakat). Kamar Musaid terazia juga, sehingga bersama praktisi mesum lainnya dibawa ke Polresta Madiun.

Tak ayal lagi Wiyanto yang nunggu di lobi hotel diangkut sekalian. Dalam pemeriksaan Wiyanto mengakui, inisiatip itu datang dari istrinya sendiri. “Jadi ketimbang ke orang lain, wong saya juga punya stok sendiri kok Pak.” Kata Wiyanto bikin polisi geleng-geleng kepala. Sebagai germo amatiran suami Trisminah ini terancam hukuman penjara 3 bulan.

Lumayan, punya uang Rp 650.000,- dapa bonus hotel prodeo! (GTS)
    
 
 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT