ADVERTISEMENT

Bintang Film 'Tumbal Musyrik', Rizal Biladina Akhirnya Diwisuda di Zamzam Syifa Boarding School

Minggu, 5 Juni 2022 23:15 WIB

Share
Artis Rizal Biladina bersama teman dan gurunya saat wisuda di Zamzam Syifa Boarding School. (ist)
Artis Rizal Biladina bersama teman dan gurunya saat wisuda di Zamzam Syifa Boarding School. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang serial 'My Ghost Friends' sekaligus pemain film 'Tumbal Musyrik', Rizal Biladina tengah berbahagia pasalnya ia baru saja diwisuda di Zamzam Syifa Boarding School.

"Saya senang bisa lulus dari sekolah ini, merupakan kebangga saya," tutur Rizal Biladina.

Sekolah yang berada di Yayasan Zamzam Global Insani itu menggelar acara Pelepasan dan Wisuda Angkatan Kedua di Zamzam Hall Convention Center, Jalan Margonda Raya No. 12 Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022).

Dalam acara yang digelar di Zamzam Hall Convention Center, Kepala Sekolah Zamzam Syifa Boarding School, Ustaz Suryono S.Pd turut melepas dan mewisuda ratusan siswa atau santri yang baru saja lulus ke jenjang berikutnya.

Ustaz Suryono S.Pd menjelaskan bahwa antusiasme orangtua murid untuk memasukan anak-anak mereka ke Zamzam Syifa Boarding School sangat tinggi.

Hal itu dikarenakan faktor fasilitas sekolah yang berstandar internasional.

"Selain fasilitas sekolah juga Zamzam Syifa juga merupakan salah satu sekolah termodern di Indonesia yg memiliki gedung mewah lengkap dengan fasilitas dan prasarana sekolah, misalnya ruang belajar yang sangat memadai dan fasilitas olah raga yang sangat mewah, mirip seperti hotel," Kata Kepsek Zamzam Syifa Boarding School, Ustadz Suryono S.Pd.

Pada kesempatan itu, orangtua dari aktor Rizal Biladina yakni Pengacara Sekaligus Produser Rofiq Ashari yang mendapatkan kesempatan sebagai perwakilan wali santri dalam acara pelepasan dan wisuda, mengatakan rasa terimakasih kepada pihak sekolah.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap Zamzam  Syifa Boarding School yang bertaraf Internasional dan memiliki fasilitas sekolah yang sangat luar biasa," ujar Rofiq Ashari.

"Acara pelepasan dan wisuda tahun ini sangat meriah dan sangat istimewa dan kami sebagai orang tua sangat merasa gembira terharu sekaligus bangga," lanjut Rofiq Ashari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT