Terungkap! Ternyata JF Korban Pemukulan di Jalan Tol Gatot Subroto Anak Anggota DPR dan Adik Artis Verlita Eveleyn: Gak Tega Lihat

Sabtu, 4 Juni 2022 23:27 WIB

Share
Verlita Evelyn. (ist)
Verlita Evelyn. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak anggota DPR menjadi korban pemukulan oleh pria yang belum diketahui identitasnya.

Pemukulan terjadi hari ini Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sang ibu, Indah Indrawati yang merupakan anggota DPR RI komisi XI mengaku kaget setelah mendapatkan informasi bahwa anaknya telah menjadi korban pemukulan.

Insiden pemukulan terjadi di ruas Tol dalam Kota Jalan Gatot Subroto mengarah ke Cawang.

"Saya prihatin dan sedih sekali karena anak saya mendapatkan perlakuan yang sewenang-wenang di jalan," kata Indah saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6/2022).

Kemudian, ia pun mengucapkan terimakasih kepada pengemudi lain yang telah memviralkan video pemukulan seorang pria kepada anaknya.

Ia pun tidak tega melihat video sang anak yang sedang dipukuli hingga babak belur oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

"Saya gak berani liat video itu, saya gak tega tapi nyatanya begitu. Saya berterimakasih kepada polda dan kepada pengguna jalan yang saat itu berada di belakang mobilnya Justin," ucap Indah.

Kemudian dia pun berharap kedepannya, setelah adanya kasus yang melibatkan anaknya itu, tidak ada lagi tindakan yang dilakukan secara sewenang-wenang di jalanan.

"Semoga kasus ini jadi pembelajaran bagi setiap warga bangsa untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan sewenang-wenang ini negara pancasila," tutupnya.

Sebelumnya, Beredar sebuah unggahan video seorang pemuda berinisial JF (24) menjadi korban pemukulan oleh salah seorang pria di Tol dalam Kota Jalan Gatot Subroto mengarah ke Cawang, Tebet, Jakarta Selatan.

Pemukulan terjadi pada siang ini, Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Diduga JF merupakan salah satu anak dari anak anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Indah Kurniawati.

JF dipukuli hingga babak belur oleh salah seorang pria yang mengenakan kemeja dirangkap jas berwarna merah maroon.

JF dipukul hingga terbentur ke pembatas jalan Tol tersebut.

Tampak melalui video pria dengan jas hitam melayangkan dua kali pukulan keras kepada JF.

Dalam unggahan video tersebut juga terlihat seorang pria yang melakukan pemukulan tersebut ditemani dengan seorang pria paruh baya mengenakan batik.

Pria yang mengenakan batik diduga menegur JF usai dipukul oleh satu rekannya.

Diketahui saat ini, korban telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya akibat insiden pemukulan oleh seorang pria tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan kejadian pemukulan yang terjadi di Tol dalam Kota.

"Betul, Justin Federick," kata Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6/2022).

Selanjutnya, Zulpan mengatakan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar