Terungkap! Polisi Tangkap Sejumlah Pelaku Penganiayaan Ade Armando, Sebut Sosok Ini Dalangnya

Senin, 11 April 2022 18:43 WIB

Share
Ade Armando Komentari Banyak Mualaf yang Pembohong (Foto: Twitter/@Adearmando1)
Ade Armando Komentari Banyak Mualaf yang Pembohong (Foto: Twitter/@Adearmando1)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menyebut telah berhasil meringkus beberapa orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan 'Influencer' Presiden Joko Widodo, yakni Ade Armando di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan mengatakan, saat ini polisi telah berhasil menangkap beberapa pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Namun, Zulpan masih belum merinci berapa jumlah pelaku yang ditangkap itu.

"(Pelaku) sudah beberapa kami amankan. Saya belum bisa sampaikan secara detail," kata Zulpan kepada wartawan, Senin (11/4/2022).

Dia menyebut, saat ini para pelaku pengeroyokan Dosen Universitas Indonesia itu masih dilakukan pemerikaaan oleh Kepolisian.

 

"Beberapa masih diperiksa secara intensif," ujarnya.

Zulpan menjelaskan, Ade Armando dikeroyok oleh 'oknum' massa aksi, bukan oleh aparat yang mengawal demo depan DPR/MPR RI seperti yang disangkakan. Malah, kata Zulpan, polisi yang mengevakuasi Ade hingga dia mendapat perawatan di Rumah Sakit.

"Mengalami pemukulan tetapi bukan oleh petugas, oleh massa aksi," ucapnya.

Untuk diketahui, 'Influencer' Presiden Joko Widodo dikabarkan dikeroyok hingga babak belur oleh segelintir orang di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat saat hadir dalam aksi demo mahasiswa 11 April 2022.

Dari video viral yang beredar, Ade Armando sebelumnga terlibat perselisihan dengan sejumlah Ibu-Ibu di lokasi. Namun, masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab dari perselisihan itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar