Wow! Pamerkan Pembalap Formula E, Ahmad Sahroni: Suka Tidak Suka Ini Bagian dari Modernisasi Elektrik di Masa Depan

Kamis, 2 Juni 2022 23:28 WIB

Share
Meet and Greet Pembalap Formula E di Monas. (instagram@Aniesbaswedan)
Meet and Greet Pembalap Formula E di Monas. (instagram@Aniesbaswedan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua hari menjelang ajang balap Formula E di Jakarta, Panitia pamerkan seluruh pembalap yang akan bertanding.

Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengatakan bahwa Formula E adalah sebagai bagian dari modernisasi elektrik di masa depan nanti, maka masyarakat pun suka tidak suka akan mengalami kemajuan teknologi tersebut.

"Ini adalah satu wujud bahwa kita suka gak suka adalah bagian dari modernisasi elektrik di masa depan," ucap Sahroni saat Meet and Greet bersama para pembalap Formula E, Kamis (2/6/2022).

"Suka gak suka hadir di Ancol 4 juni. Perhelatan yang luar biasa, segenap panitia, jakpro dan event formula e adalah bagian dari semangat indonesia untuk membuktikan kepada dunia bahwa kita selevel untuk menghadirkan event motorsport di Indonesia," tegas Sahroni.

Namun, disisi lain Sahroni mengaku bangga ajang balap mobil listrik digelar di Jakarta.

Menurutnya, Perhelatan Formula E Jakarta membuktikan bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan event motosport seperti negara dunia lainnya.

"Saya patut bangga karena ini adalah event yang luar biasa. Ini pertama di Indonesia dari FIA. Ini balapan yang mengundang kita untuk lebih tahu teknologi masa depan," papar Sahroni.

Kemudian, ia juga menyampaikan harapannya untuk Formula E tahun 2023.

Sebagai warga Jakarta, Sahroni menginginkan supaya ajang Formula E 2023 dapat digelar pada malam hari atau night race.

"Tahun depan, kami berharap ada night race. Pembalap akan selalu setuju," pungkas Sahroni. (cr02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar