Ya Ampun! Belum Terlaksana Formula E Tahun Ini? Panitia Sudah Usulkan Ajang Balap Tahun Depan Malam Hari

Kamis, 2 Juni 2022 23:18 WIB

Share
Meet and Greet pembalap Formula E di Monas. (instagram @Aniesbaswedan)
Meet and Greet pembalap Formula E di Monas. (instagram @Aniesbaswedan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengusulkan ajang balap Formula E tahun 2023 akan digelar pada malam hari atau night race.

Menurutnya, pemandangan Kota Jakarta lebih indah di malam hari.

"Ada sesuatu yang menarik kenapa gua menyarankan tahun depan night race. Karena kita pernah foto malam hari (di Jakarta) dan view bagus banget," jelas Sahroni saat Meet and Greet bersama Pembalap Formula E di Monas, Kamis (2/6/2022) sore.

Maka dari itu, sebagai warga Jakarta, Sahroni menginginkan supaya ajang Formula E 2023 dapat digelar pada malam hari atau night race.

"Gua sebagai orang Jakarta ngeliat itu sangat fantastis, makanya gua ingin tahun depan night race," harapnya.

Sahroni mengaku, telah menyampaikan harapannya ini kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Pada kesempatan yang sama, Co-founder Formula E (E-Prix) Alberto Longo menanggapi usulan Sahroni terkait night race Formula E digelar di Jakarta tahun depan.

Alberto mendukung rencana tersebut dan semangat mempersiapkan night race Formula E jika benar akan digelar di Jakarta.

"Kami belum memutuskan apa-apa untuk night race, tapi kami akan 100 persen antusias untuk night race digelar di Jakarta tahun depan," pungkas Alberto. (cr02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar