ADVERTISEMENT

Terkuak! Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Pinggir Tol Tangerang-Merak, Pelajar asal Karawaci

Kamis, 2 Juni 2022 22:57 WIB

Share
Sanudin ayah korban. (Iqbal)
Sanudin ayah korban. (Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Terkuak, identitas mayat laki - laki  yang ditemukan di pinggir Tol Tangerang - Merak adalah Bayu Samudra, pelajar asal Kecamatan Karawaci.

Sebelumnya diketahui, korban ditemukan pertama kalinya oleh seorang pemulung di dekat Perumahan Puri II, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Bayu ditemukan dalam kondisi tewas dengan penuh luka sayatan. Setelah 24 jam, petugas berhasil mengungkap identitas korban.

Korban merupakan warga Kampung Kebon Jati, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Kaeawaci, Kota Tangerang.

Saat dijumpai Poskota ke lokasi, kediaman Bayu masih ramai oleh kerabat dan famili korban. Dirumah kontrakan yang berada di gang sempit suara tangis dari nenek korban masih sangat terdengar.

Sanudin ayah korbang menceritakan pada Poskota, jika anak tercintanya ini terakhir kali terlihat pada Senin (30/5/2022). Saat itu Bayu mengaku ingin main kerumah temannya.

"Senin sore terakhir kali. Dia ijin mau main kerumah temannya ambil sweater," kata dia, Kamis (2/6/2022).

Menurut Sanudin saat itu korban menggunakan pakaian rapi saat keluar. Selain itu korban juga diketahui menggunakan sepeda motor milik tetangganya.

"Jadi Bayu itu sempat mandi. Terus pakai motor tetangga yang membiayai sekolah dia," jelasnya.

Sanudin mengaku pihak keluarga kemudian melakukan pencarian terhadap Bayu. Namun hanphone milik sang anak sudah dalam kondisi tidak aktif.

"Namanya pakai motor orang agak khawatir juga, pas di cek hp Bayu terakhir kali ada di wilayah Pondok Bahar tapi sudah tidak aktif," kata dia.

Sanudin menambahkan keluarga mengetahui korban sudah ditemukan saat petugas Kepolisian mendatangi kediamannya.

"Iya Polisi kerumah dan bilang anak saya ditemukan sudah meninggal," tutup dia dengan linangan air mata. (Muhammad Iqbal)

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Muhammad Iqbal
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT