Mukjizat, Jatuh dari Lantai 21 Apartemen Kelapa Gading Wanita 55 Tahun Selamat
Kamis, 2 Juni 2022 19:54 WIB
Share
TKP digaris polisi. Seorang wanita 55 tahun terjatuh dari lantai 21 Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara, Kamis (2/6/2022), kondisinya selamat.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bak terjadi mukjizat. Seorang wanita 55 tahun atau  paruh baya mengalami Insiden mengerikan lantaran terjatuh dari lantai 21 di Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara pada Kamis (2/6/2022) sore. Namun wanita 55 tahun itu selamat.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Sagala mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar melihat jatuhnya seorang wanita dari lantai 21 dan menimpa salah satu kendaraan yang sedang terparkir di area Apartemen.

Setelah memyambangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi segera melakukan pemeriksaan didalam kamar milik wanita tersebut.

“Polsek kelapa gading menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang wanita parubaya yang jatuh dari apartemen Gading Nias pada pukul 15.00 WIB,” ujarnya, Kamis (2/6/2022).

Dijelaskannya Vokky, penyebab awal korban terjatuh akibat terpeleset saat hendak menjemur pakaian di balkon Apartemen miliknya.

“Kami tadi komunikasi dengan korban beliau bilang terpeleset pada saat melakukan aktivitas jemur. Namun kami masih melakukan Proses penyelidikan,” sambungnya.

Vocky menuturkan, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Kelapa Gading Nias, untuk dilakukan penanganan intensif.

“Terus setelah jatuh warga sekitar membawa ke rumah sakit Gading Nias. Dan Alhamdulillah korban selamat, hanya mengalami luka patah di lengan sebelah kiri.,” tukasnya.

Adapun saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab utama terkait jatuhnya wanita paruh baya dari lantai 21 Apartemen Gading Nias.

(CR06)