Prediksi Michael Owen: Liverpool Hajar Real Madrid 3-0 di Final Liga Champions!

Sabtu, 28 Mei 2022 08:20 WIB

Share
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi (foto/twitter @LFC)
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi (foto/twitter @LFC)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pesepak bola asal Inggris, Michael Owen memprediksi pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Diketahui, Owen memang pernah memperkuat dua klub tersebut. Dia membela Liverpool selama kurun waktu 1996-2004. Sementara berseragam Real Madrid selama 2004-2005.

Dalam prediksinya, pria 42 tahun tersebut memperkirakan Liverpool akan menghajar Real Madrid dengan tiga gol tanpa balas.

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka (Liverpool) bisa mengalahkan mereka 3-1 atau 3-0, itu adalah prediksi saya," kata Owen dikutip dari Marca.

Owen kemudian menjelaskan mengapa dirinya memilih Liverpool. Menurutnya, The Reds asuhan Jurgen Klopp kini sedang dalam penampilan apik.

"Saya pikir Liverpool bisa mengalahkan mereka (Real Madrid) dengan cukup meyakinkan, karena mereka (Liverpool) adalah tim yang luar biasa saat ini," ujarnya.

Owen tahu, Real Madrid memiliki perjalanan yang luar biasa untuk mencapai final Liga Champions musim ini. Sebab Los Blancos menyingkirkan tim-tim favorit seperti Chelsea, Mancehster City, hingga Paris Saint-Germain.

Namun peraih Ballon d'Or 2001 itu tetap mendukung Liverpool. Dan percaya jika Sadio Mane dan kawan-kawan bisa mengandaskan Real Madrid.

"Semua orang tahu saya menghabiskan separuh hidup saya di Liverpool . Jangan salah paham, saya memiliki tahun yang hebat (di Real Madrid), bertemu dengan beberapa orang hebat dan memiliki pengalaman yang paling indah," katanya.

"Merupakan kehormatan besar untuk bermain dengan kemeja putih di stadion itu dan saya menyukai setiap menitnya. Tapi saya tentu saja mendukung Liverpool," tambah Owen.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar