ADVERTISEMENT

Kadung Dipacari dan Dicabuli Ternyata Doi Perempuan Juga

Sabtu, 28 Mei 2022 07:09 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AWALNYA Umiyati (16), bangga punya pacar dalam usia muda, itu tanda best seller (laku keras). Tapi ternyata Sofian (20), ketika ngajak kencan hanya main jari doang. Dada doi yang membusung katanya itu tumor yang belum dioperasi. Usut punya usut, Sofian ternyata perempuan juga. Umiyati menyesal habis!

Belum lama ini podcastnya Dedy Corbuzier tentang si Ragil dan suaminya dikecam warganet, karena dianggap promosi LGBT. Ini Indonesia, Bung! Bukan Inggris yang memberi ruang kelompok kelainan seksual, sampai mereka bisa menikah. Padahal secara pisik Ragil dan doinya itu lelaki. Apa nggak anggar itu namanya? Ketimbang bikin runyam podcast tersebut langsung ditake down alias dihapus.

Pengalaman ABG Umiyati nyaris mirip seperti itu. Tak sampai menikah memang, tapi gadis tanggung dari Talang Kelapa Banyuasin (Sumsel) sempat dicabuli oleh Sofian. Awalnya dia hepi-hepi saja, sebab si doi penampilannya seperti lelaki. Malah Umiyati bangga, dalam usia semuda itu sudah ada cowok yang menaksir dan memacarinya. Itu bukti otentik bahwa dirinya bukanlah cewek kaleng-kaleng, apa lagi kalengan!

Awalnya Umiyati kenal sama Sofian melalui FB, biasa anak muda masa kini. Rupanya sama-sama terpikat, sehingga kemudian disusul dengan kopdar. Tambah cocok lagi, dan mereka pun pacaran. Jika pacaran anak muda tempo dulu cukup jalan bareng dan makan bareng, pacaran anak muda masa kini mana mau cuma begitu, harus begituan dong!

Biasanya diajak hubungan intim kali pertama si cewek pasti menolak, meski sekedar basa-basi. Tapi Umiyati beda, diajak begituan langsung saja bilang, “Ayolah....!” Cuma dia kaget ketika tampilan fisik Sofian dadanya kok menonjol seperti dirinya. Tapi Sofian bilang bahwa itu sejenis penyakit tumor atau kista yang belum sempat dioperasi. Umiyati pun manggut-manggut macam Pak Harto, sepertinya percaya juga.

Tapi Umiyati tambah kaget lagi, karena dia hanya dipuaskan dirinya dengan jari-jemari belaka. Terheran-heran akan pengalaman hidupnya, Umiyati bertanya pada ibunya, minta penjelasan soal satu ini. Ibunya pun kaget dan tak terima putrinya dicabuli Sofian. Dia lapor polisi dan pacar Umiyati itu ditangkap.

Dalam pemeriksaan terungkap bahwa Sofian ternyata juga seorang perempuan. Maka dia membenarkan tentang perilaku seksualnya pada Umiyati. Tentu saja Umiyati dan ibunya tambah kaget lagi. Kok seperti bebek saja, betina sama betina gandok dan bisa menghasilkan telur.

Tapi Sofian apa bisa ngenthit (bertelur di jalanan) seperti  bebek? (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT