INNALILLAHI, Aa Gym Sampaikan Duka Pada Ridwan Kamil: Semoga Allah Berikan Keselamatan Putra Kang Emil Dunia - Akhirat

Sabtu, 28 Mei 2022 06:42 WIB

Share
Aa Gymnastiar (Ist)
Aa Gymnastiar (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Penceramah kondang, Abdulah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym turut mengucapkan duka atas musibah hilangnya putra Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril .

Sebagaimana diketahui, Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aera, Bern , Swiss, pada Kamis (27/5/2022) waktu setempat.

Proses pencarian pun masih terus dilakukan pihak terkait dengan menelusuri aliran sungai tersebut. Dan, pihak keluarga pun, termasuk orang nomor satu di Jawa Barat itu sudah berada di Swiss.

 

"Innalillah wa innailahi rojiun, sahabat-sahabatku sekakian kita mendengar berita musibah menimpa putra Kang Kamil, Gubernur Jawa Barat kita doakan semoga Allah curahkan rahmatNya pertolongan sehingga putranya ini bisa diberikan keselamatan dunia - akhirnya," ucap Aa Gym dalam rekaman suaranya di Instgam.

Tak hanya itu, Aa Gym juga mendoakan kepada Ridwan Kami dan keluarga agar diberikan kekuatan, keimanan dan keyakinan kepada Allah SWT untuk menerima semua takdir yang terbaik dari Allah Yang Maha Baik.

"Jangan lepas hadirin untuk mendoakan semoga Allah memgabulkan doa kita semua," ujarnya. 

Sebelumnya, Juru bicara kepolisian setempat mengungkap soal penyebab sulitnya proses pencarian Eril. Salah satunya karena kondisi air di sungai tersebut.

Situs tersebut juga merilis ciri-ciri Eril yang hilang. Eril berusia 23 tahun dengan tinggi sekitar 175 cm. Dia mengenakan pakaian berwarna biru dan celana pendek hitam.

Eril pergi ke Swiss sebagai turis, yaitu untuk mencari kampus dalam rangka melanjutkan pendidikan S2. ()

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar