ADVERTISEMENT

Istri Rezky Aditya Angkat Bicara Soal Anak Wenny Ariani, Siap Jalani Tes DNA

Sabtu, 28 Mei 2022 17:05 WIB

Share
Citra Kirana pamer foto mesra dengam Rezky Aditya. (foto: Screenshot Instagram @Citraciki)
Citra Kirana pamer foto mesra dengam Rezky Aditya. (foto: Screenshot Instagram @Citraciki)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pasangan Suami Istri Artis Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya angkat bicara setelah bungkam dari isu miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan video di channel YouTube Ciky Citra Rezky, seperti dilihat poskota.co.id. Bersama kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking, Rezky Aditya memberikan klarifikasi secara eksklusif terkait masalah hukumnya dengan Wenny Ariani.

Diketahui, sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten, resmi menetapkan Rezky Adhitya sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, pada Selasa 24 Mei 2022 lalu. Atas masalah yang menimpa suaminya, meski begitu itu Citra Kirana mengaku telah menerima masa lalu suaminya.

 

" Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga saya, sahabat saya, untuk seluruh penggemar saya yang selalu memberikan perhatian kedapan  saya selama ini, " kata Citra Kirana seperti dikutip Poskota.co.id pada Sabtu (28/5/2022).

Menurutnya, setiap manusia Tak ada yang sempurna. Oleh karena itu, ia tetap menerima Rezky Aditya dengan masa lalu kelamnya. "Bagi saya, saya tahu setiap manusia pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk juga saya dan suami saya, saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya, jadi bagi saya, saya tidak perlu lagi menanyakan kenapa atas masa lalunya, "

Lebih lanjut, Citra meyakini atas masalah yang menimpa keluarganya ada kebaikan dan takdir dari Tuhan yang maha esa. "Dan saya juga yakin, dengan adanya masa lalu ini pasti ada hikmah baik yang Allah siapkan untuk kami berdua, " Ujar ibu satu anak itu.

 

Apapun hasil tes DNAnya, istri Rezky Aditya itu juga menegaskan tetap  mempertahankan rumah tangganya dan menerima dengan lapang dada.

"Dan kalau pun memang nanti hasilnya kalau suami saya itu terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ayahanda ananda Naira itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya, saya juga insha Allah siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada, " pungkasnya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT