ADVERTISEMENT

Masih Ingat Petugas PPSU Bambang Nikahi Bule Austria, Ternyata Sempat LDR

Jumat, 27 Mei 2022 19:17 WIB

Share
Foto : Pasangan PPSU yang nikahi bule cantik asal Austria. (Poskota/Zendy)
Foto : Pasangan PPSU yang nikahi bule cantik asal Austria. (Poskota/Zendy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan suami istri (Pasutri)  petugas PPSU Bambang Iriawan (28) dan Arzumi Balli (28) WN Austria akhirnya kembali bertemu setelah Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh usai pernikahannya pada bulan Agustus 2019 lalu.

Pasangan suami istri ini sempat viral beberapa saat lalu. Dimana sang suami, Bambang yang bekerja sebagai petugas orange atau PPSU wilayah Jakarta Selatan berjodoh dengan seorang perempuan berdarah Turki, Arzumi Balli.

Sang istri harus rela menghabiskan banyak waktunya kurang lebih selama hampur 3 tahun di Austria setelah pernikahan berlangsung. Ia pulang ke Austria awalnya hanya ingin bertemu dengan keluarga. Namun, justru setelah harus tertahan disana karena saat itu dunia tengah dilanda wabah Covid - 19.

 

"Saya kangen sekali dengan mas awan, LDR dari 2019. Pas sampe di rumah mas awan, langsung saya peluk mas awan tidak perduli orang-orang melihatnya," kata Arzum kepada Poskota, Jumat (27/5/2022).

Kemudian, setelah kembali ke Indonesia dan mulai tinggal di rumah orang tua Bambang atau lebih akrab di panggil Awan. Dia mengaku ada beberapa perubahan kultur di lingkungan tersebut.

"Ada beberapa orang disini pas aku pulang kesini agak kecewa dengan aku. Mereka kecewa karena awal kenal mas awan tuh langsing nah sekarang udh berubah jadi gendut," ucap Arzum sambil tersenyum.

 

Ia mengaku ada perubahan drastis dalam hidupnya. Dimana ia biasa tinggal di sebuah rumah mewah dan apabila berlibur ke Indonesia harus tinggal di sebuah apatemen kini ia harus tinggal Di sebuah rumah tinggal yang tidak terlalu besar dan harus melewati jalan setapak dan hanya cukup dilalui satu motor.

"Biasanya aku harus tinggal di apartemen kalo pas liburan ke Indonesia. Tapi gapapa aku tinggal di rumah mas Awan ini kok," lanjut Arzum

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT