Waduh! Ibu Muda di Tangsel Disatroni Rampok, Pelaku Berhasil Gasak Emas 7 Gram

Kamis, 26 Mei 2022 17:00 WIB

Share
Situasi rumah korban. (Foto/Ist)
Situasi rumah korban. (Foto/Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Dua sekawan spesialis perampokan beraksi di kawasan Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Keduanya berhasil menggasak 7 gram emas milik seorang warga.

Aksi perampokan yang terjadi di wilayah ini sempat membuat warga geger. Pasalnya, aksi kedua orang perampok ini berlangsung, pada Kamis (26/5/2022) siang hari.

Yusdi Ismanto selaku Ketua RT sekitar, mengaku kejadian tersebut terjadi siang hari, tepatnya pukul 11.00. Saat itu, kata Yusdi, korban yakni Ica sudah dalam kondisi terikat.

"Saya kesini udah dibuka tali iketnya. Pas perampok keluar dia minta tolong sama warga dia teriak. Terus ditolong dan dibuka," kata dia.

Yusdi mengaku setelah dilakukan pengecekan kalung emas milik korban raib digondol dua sekawan perampok tersebut.

"Yang kena setelah dicek itu kalung emas, berikut suratnya. Semua tangan kaki terikat dia minta tolong ke depan pintu udah ngesot. Kalung 7 gram," jelasnya.

 

Seru Banget!! Talkshow Cast Film The Doll 3, Ternyata Harga Boneka Capai 2 Miliar

Yusdi menyebut saat itu pelaku baru keluar dari kamar mandi. Namun saat keluar tangan korban sudah dalam cengkraman.

"Dia lagi sama anaknya yang umur 2 bulan. Korban keluar dari kamar mandi dan tau tau ada orang terus diikat," terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar