Vina Panduwinata Berduka Ibunda Meninggal Dunia, Sang Keponakan: Nenek Kami Sangat Loyal kepada Semua Sanak Family

Kamis, 26 Mei 2022 16:36 WIB

Share
Vina Panduwinata dan mendiang ibunda Albertine Panduwinata. (instagram/@vinapanduwinata)
Vina Panduwinata dan mendiang ibunda Albertine Panduwinata. (instagram/@vinapanduwinata)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ibunda pennyanyi senior Vina Panduwinata, Albertine Panduwinata menghembuskan nafas terakhirnya di usia 93 tahun pada Rabu 25 Mei 2022 di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Ine Firyanie selaku manajer Vina Panduwinata lewat akun Instagram pribadinya. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, Telah meninggal dunia ibu, mertua, nenek, buyut, canggah kami tercinta ibu Hj. Albertine Panduwinata binti Yohakim Supit (93 tahun), pukul 08.30 Wib di RS Puri Cinere, mohon dimaafkan segala kesalahan dan keikhlasan doanya, rencananya jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga Batu Tapak, Bogor " tulis manajer Ine Firyanie.

Baru-baru ini Vina Panduwinata juga membagikan cuplikan video kenangannya dengan mendiang ibundanya sambil menyematkan caption, "Innalilahi wa innailaihi rojiun, selamat jalan mami..mami akan selalu ada di hati kami, cinta kamu selalu ada untukmu mam, " wanita 62 tahun itu dengan emoticon love.

Mendiang Ibunda Vina panduwinata itu, semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang hangat dan loyal kepada keluarga. 

"Nenek kami kenal sangat loyal kepada semua sanak family," kata Billy Adhiyaksa cucu dari Almarhum Albertine Panduwinata sekaligus reporter Poskota, Kamis (26/5/2022).

Kepada Poskota, Billy mengungkapkan kenanganya dengan mendiang Albertine yang masih membekas dalam ingatannya. 

"Semasa saya kecil, sering sekali bersama mereka, terutama keluarga paman sy Dody Panduwinata yang tinggal di Ciapus Bogor. Beliau (mendiang nenek) dan seluruh keluarga biasa berkumpul di Panaragan Kidul Bogor," ujar Billy.

Lebih lanjut, keponakan Vina Panduwinata itu juga mengatakan jika duka mendalam masih menyelimuti keluarga besarnya usai kepergian sosok sang nenek. 

"Duka kami keluarga di Bogor jelas sangat membekas karena Nenek adalah sosok yang penyayang kepada seluruh keluarga," tutur Billy.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar