ADVERTISEMENT

Vina Panduwinata Gelar Konser Amal untuk Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 1 Juli 2020 17:57 WIB

Share
Vina Panduwinata Gelar Konser Amal untuk Warga Terdampak Covid-19

JAKARTA - Penyanyi pop papan atas Vina Panduwinata akan turut berpartisipasi dalam konser amal 'The Story Of Artist'yang diselenggarakan oleh PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja pada 18 Juli 2020 mendatang.

Vina mengaku senang bisa terlibat dalam konser kemanusiaan yang diperuntukkan bagi 1.000 pekerja seni terdampak Covid-19 ini. Bahkan Vina akan tampil berkolaborasi dengan anak-anak muda yang tergabung dalam band 'Close Friends'. "Tentu saya senang bisa berpartisipasi dan mendukung program acara penggalangan dana seperti ini. Kita tahu bahwa situasi pandemi covid 19 ini sangat mempengaruhi kehidupan manusia dimana banyak sekali saudara-saudara kita yangg menghadapi kesulitan yangg luar biasa,"tutur Vina Panduwinata, Rabu (1/7/2020).

Penyanyi berjuluk burung Camar ini mengatakan dirinya mendukung acara apun yang tujuannya itu bermamfaat bagi orang lain. "Semoga hasilnya nanti bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita,"jelas Vina Panduwinata

Lebih lanjut Vina menambahkan dirinya sudah lama berkolabirasi dengan grup band 'Close Friends' ini yang beranggotakan Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Rio Ricardo, Ibeth Estrya. "Musik itu milik semua umur, makanya aku bergabung dengan mereka itu karena aku ingin sekali mereka tahu bahwa aku sangat menghargai mereka, anak-anak muda ini lewat musik. Jadi gimana kalau sudah seumuran aku ini kadang bingung juga dengan musik mereka, tetapi aku coba mengerti musik dan menikmatinya," ucapnya.

Acara bertajuk 'The Story Of Artist' dikemas dalam bentuk Live Streaming Program Konsep Virtual Interaktif# DARI RUMAHAJA diramaikan juga oleh Stand Up Comedy Kiki Saputri dan artis lainnya seperti 'Kotak', Iis Dahlia, dan lainnya Acara akan disiarkan pada Sabtu (18/7/2020) mulai pukul 15.00-16-30 WIB di ReFIT Studio, Jalan Sepat No.27, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (mia/ruh)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT