ADVERTISEMENT

Kopi Ko Acung, Tawarkan Tongkrongan Konsep Cafe Milenial dengan Sajian Makanan Khas Kalimantan Barat

Rabu, 25 Mei 2022 22:29 WIB

Share
Christiana Halim dan Ko Acung. (ist)
Christiana Halim dan Ko Acung. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mencari tongkrongan atau tempat kongkow bagi anak muda atau milenial saat ini sedang tren, terlebih kedai atau cafe yang mengusung konsep kekinian seperti Kopi Ko Acung yang kini tengah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kedua di Kawasan Sabang, Jakarta Pusat, yang dikenal sebagai pusat kuliner di Jakarta.

Kopi Ko Acung adalah sebuah kedai kopi dengan konsep Peranakan yang menyajikan berbagai sajian istimewa khas Kalimantan Barat, yang menawarkan suasana santai dan hangat seperti layaknya sedang asik berkunjung di ruang tamu rumah teman.

Nuansa Jalan Sabang yang sangat terasa romantisme masa lalunya juga menjadi terasa pas dengan konsep kedai Kopi Ko Acung dengan interior khas Peranakan yang otentik.

Kalau kata anak zaman now sih 'Instagrammable'.

"Saya buka resto atau cafe khas makanan Kalimantan dengan konsep peranakan kayaknya di sini belum ada. Sebelumnya saya buka cabangnya di Bintaro, semoga saja makanan kita ini bisa laku keras dan lebih kenal dengan cita rasa Kalimantan," jelas Ko Acung, pemilik Cafe Kopi Ko Acung di Jalan KH Agus Salim, Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

Makanan dan minuman di sini pun beraneka ragam diantaranya Sop Singkong Kuah Sapi adalah sajian lezat yang harus Anda cicipi saat berkunjung ke Kopi Ko Acung.

Makanan Khas Kalimantan Barat 'Kopi Ko Acung'. (ist)

Istimewanya, signature menu Kopi Ko Acung ini yaitu cita rasa saat misoa dan potongan singkong bertemu dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan kental berpadu dengan rasa aneka toppingnya berupa potongan daging sapi, ikan teri dan kacang goreng.

Sungguh memberikan pengalaman rasa yang baru.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati sajian khas Peranakan Kalimantan Barat lainnya seperti Sop Ikan Teri, Kincipan, Sate Kuah, Bubur Padas, aneka Mie Hokkian, bisa juga sarapan dengan Bubur Sapi, Bubur Ayam, atau Mie dan Bihun Baskom.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT