Menikmati Kuliner Khas Sunda di Resto Godong Ijo Depok: Ikan Patin dan Gurame Bambu Bakar Jadi Menu Andalan

Minggu, 22 Mei 2022 19:59 WIB

Share
Pengunjung Tengah Menikmati Kuliner di Resto Godong Ijo. (cr04)
Pengunjung Tengah Menikmati Kuliner di Resto Godong Ijo. (cr04)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Apabila Anda jenuh dengan rutinitas sehari-hari dan ingin melepaskan lelah, Anda dapat mencoba mengunjungi wisata kuliner di Godong Ijo, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Selain akan memanjakan Anda, Godong Ijo juga akan menjadi tempat rekreasi yang mendidik dan menyenangkan untuk anak-anak. 

Dengan suasana alami, berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama keluarga tercinta termasuk pemancingan.

Apa saja yang bisa Anda nikmati di Godong Ijo? Pertama kali memasuki Godong Ijo, Anda serasa memasuki 'Hutan' karena kawasan seluas sekitar 3 hektar ini dihiasi berbagai pepohonan langka yang berusia puluhan tahun sehingga menghadirkan kesan Hutan Alami. 

Anak-anak khususnya akan senang berada di Godong Ijo karena dalam kawasan ini terdapat Kolam Ikan Koi, Kolam Ikan Alligator, Kolam Arapaima Gigas. 

Anda dan anak-anak dapat melihat Kura-kura Raksasa terbesar di dunia, Ular Raksasa terbesar di dunia, Ular Phyton Albino, ditambah tempat bermain anak yang luas dapat menampung sekitar 300 anak yang akan menjadi tempat favorit si kecil.

Godong Ijo juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Anda dengan berbagai pilihan menu makanan istimewa dan suasana cafe yang asri.

Untuk membuat Anda nyaman, furniture yang digunakan di cafe ini bukanlah furniture sembarangan.

Meja round table yang terbuat dari kayu jati pilihan yang berusia ratusan tahun dan juga kursi dan furniture yang antik dan elegant dipersiapkan agar Anda merasa nyaman.

Dengan kesan mewah yang sangat terasa di cafe ini, membuat cafe ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjamu relasi bisnis, meeting, family gathering dan acara istimewa lainnya bersama keluarga.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar