ADVERTISEMENT

Keren, Mick Jagger Undang Jurgen Klopp Bersama Tim Liverpool Saksikan Konser Rolling Stones, Padahal Dia Penggemar Arsenal

Rabu, 25 Mei 2022 18:07 WIB

Share
Kolase, Mick Jagger, vokalis The Rolling Stones dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.
Kolase, Mick Jagger, vokalis The Rolling Stones dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rolling Stones adalah legenda. Sangat disukai, bahkan sampai generasi muda saat ini. Setelah lebih dari 50 tahun berkiprah, Rolling Stones akan kembali tampil live di Liverpool, dan mereka telah mengundang beberapa tamu yang sangat istimewa, manajer sepak bola Jurgen Klopp dan timnya

Mick Jagger mungkin adalah penggemar Arsenal tetapi ketika konser Rolling Stones di Stadion Anfield Liverpool pada 9 Juni, dia akan menggelar karpet merah untuk manajer Jurgen Klopp.

Klopp mengira dia memiliki Liga Premier di tas pada akhir pekan, tetapi seperti yang bisa dikatakan Mick yang berusia 78 tahun, Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan – dan gelar itu jatuh ke tangan Man City.

Sebagai hiburan, ketika Stones bermain di Liverpool,  untuk pertama kalinya dalam lebih dari 50 tahun, Jurgen Klopp dan tim Liverpool diundang sebagai tamu istimewa.

Sebuah sumber yang dekat dengan band mengatakan: Mick adalah penggemar berat Arsenal dan mengikuti pertandingan mereka.

“Liverpool mengalahkan mereka dua kali di liga dan menyingkirkan Arsenal dari Piala Caribou sehingga dia bisa dimaafkan karena menyimpan dendam. Tapi dia sangat bersemangat bermain di stadion yang ikonik dan ingin bertemu Jurgen Klopp dan para pemain.”

Sumber itu mengatakan Mick Jagger dan band Rolling Stones telah "memperhitungkan waktu dalam jadwal latihan mereka" untuk menonton final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid pada hari Sabtu.

Mick dan rekan satu band Keith Richards, 78, dan Ronnie Wood, 74, sedang mempersiapkan malam pertama Tur Eropa di Madrid, Spanyol, minggu depan.

Pertunjukan di Stadion Anfield akan memulai tur SIXTY di Inggris, yang menandai ulang tahun ke-60 band dan menampilkan dua pertunjukan BST di Hyde Park, London. The Rolling Stones terakhir bermain di Liverpool pada Maret 1971, di Empire Theatre.

Untuk menandai pertunjukan terbaru di kota tersebut, mereka telah meluncurkan poster khusus untuk acara tersebut.

Setiap kali Rolling Stones melakukan tur keliling dunia, band ini merancang karya yang dipesan lebih dahulu sebagai penghormatan kepada kota tempat mereka tampil.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT