Ini Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport, Bakalan Jadi Mobil Idamanmu?

Senin, 23 Mei 2022 21:53 WIB

Share
New Pajero Sport Raih Gelar Best All-Rounder Versi Carvaganza Editors Choice Awards 2021 (foto/Mitsubishi)
New Pajero Sport Raih Gelar Best All-Rounder Versi Carvaganza Editors Choice Awards 2021 (foto/Mitsubishi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Saat ini mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) sudah banyak pilihannya di Indonesia, salah satunya Mitsubishi Pajero Sport.

Dari sejumlah kendaraan model SUV yang ditawarkan oleh produsen otomotif, Mitsubishi Pajero Sport memiliki keunggulan sendiri. Baik dari segi desain SUV, eksterior, interior, hingga performanya.

Berikut keunggulan mobil asal Jepang ini yang jarang ditemukan di mobil lain.

1. Desain yang Sporty

Mitsubishi Pajero Sport masih mengusung bahasa desain khas mitsubishi yakni 'Dynamic Shield'. Kini. Mitsubishi tidak hanya lebih mengejar fungsionalitas, namun juga tampil dengan desain yang memikat.

Kesan agresif dipertegas dengan kehadiran desain grille serta lampu depan kombinasi baru. Di bagian belakang mobil, ada fitur Power Tail Gate yang dilengkapi dengan kick sensor dan remote control.

Selain itu ada teknologi canggih lainnya seperti Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. Pajero Sport terbaru juga sudah membawa velg berukuran 18 inci berdesain two-tone.

Mobil SUV ini juga memiliki ground clearance 218 mm, membuatnya menjadi model yang cukup enak dibawa ke semua kondisi jalan.

2. Mesin yang Gagah dan Bertenaga

Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini dibekali mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.442 cc dengan VGT-Intercooler yang mampu merilis tenaga 181 Tk pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 Nm, yang digabungkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Halaman
Reporter: Syaharani Putri
Editor: Syaharani Putri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar