ADVERTISEMENT

Rowman Drumer 'Ungu' Produseri Faizkho: Dia Punya Suara Istimewa dan Asli Nangis Itu!

Sabtu, 21 Mei 2022 17:50 WIB

Share
Rowman Drumer 'Ungu' dan Faizkho. (ist)
Rowman Drumer 'Ungu' dan Faizkho. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drumer band 'Ungu', Muhamad Nur Rohman atau yang akrab disapa Rowman Ungu makin serius memproduseri sekaligus mementori penyanyi muda berbakat Faizkho.

"Dia memiliki karakter vokal yang bagus ya, suaranya lebih ke pop melayu, memang saat ini lagi dicari yang memiliki ciri khas seperti itu, saya yakin Faiz bisa berkarya dengan baik," tutur Rowman Ungu, Sabtu (21/5/2022).

Rowman mengatakan buah kesabaran atas usaha dan kerja keras tergambar jelas ketika anak didiknya itu merilis single ketiga bertajuk 'Bukan Aku'.

Lagu bergenre pop melayu ciptaan Atta Javata ini melengkapi hattrick karyanya dalam waktu kurang dari 1 tahun dan melalui single ini makin menunjukan kemampuan bermusiknya.

"Saat menyanyi saya sempet nangis karena uwakku (kakak mama) meninggal dunia pas saya rekaman, ternyata kesedihan saya itu mengena banget dengan lagu ini," ungkap Faizkho.

Alhasil, single terbaru Faizkho bertajuk 'Bukan Aku' jadi bukti konsistensi musikal solois muda bertalenta ini.

"Ada suara beda karena Faizkho habis nangis saat rekaman dan itu saya biarkan saja di lagu itu karena bisa jadi daya tarik dan istimewa, soalnya asli nangis itu," tegas sang produser, Rowman Ungu.

Kualitas vokal ganteng ini bisa dibilang mumpuni sekalipun dirinya pernah terlahir 'istimewa" saat kecil terlambat bicara.

"Dari yang awalnya hanya mengcover ratusan lagu musikus idolanya, kini Faizkho menjelma jadi penyanyi profesional. Gebrakan yang belum tentu dilakukan milenial lain yang terlahir normal,” ungkap Rowman.

Karya ini merupakan single ketiga Faizkho, setelah 'Aku Bukan Untukmu' dan 'Saripati'.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT