ADVERTISEMENT

Kocak! Pelaku Perampokan di Mini Market Bungur Senen Curhat ke Korban, Ungkap Alami Hal Ini jadi Penyebab Nekat Aksinya

Selasa, 17 Mei 2022 17:44 WIB

Share
ilustrasi perampokan mini market. (dok.poskota)
ilustrasi perampokan mini market. (dok.poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi perampokan terjadi di salah satu mini market yang terletak di Jalan Letjend Suprapto IV, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Rabu (4/5/2022) sekira pukul 21.22 WIB malam.

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya perampok yang menggunakan helm, masker dan berjumlah 1 orang itu. Sempat mengikat 2 orang pramuniaga setelah sukses menggasak uang belasan juta rupiah dari brankas mini market.

"Jadi sebelum kejadian, kedua penjaga toko atas nama PY dan NNW yang tengah bertugas akan menutup toko yang sudah dalam keadaan sepi. Mendadak seorang tak dikenal dengan memakai helm dan masker masuk ke dalam toko dan langsung menutup rolling door serta menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada kedua korban," tutur Ari saat dihubungi, Selasa (17/5/2022).

 

Karena ditodong senjata tajam oleh pelaku, ujar Ari, kedua korban pun tak bisa berbuat banyak, dan menuruti apa yang diperintahkan oleh pelaku tersebut.

"Pelaku mengambil uang yang ada dalam kasir dan brankas mini market. Sebelum kabur pelaku sempat bercerita, bahwa dirinya sakit hati atau dendam dengan (manajemen) mini market, lalu mengikat kedua korban di dalam toko," papar dia.

Akibat peristiwa itu, terang dia, pihak mini market pun harus merugi uang sebanyak Rp 17.730.001 yang digasak pelaku.

"Hal ini sudah dilaporkan ke Polsek Senen, dan saat ini Polsek Senen masih melakukan proses penyelidikan untuk mengejar pelaku," tandas Ari. (Adam)


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT