ADVERTISEMENT

Viral! Sambil Acungi Pistol, Oknum Polisi Pukuli Sekelompok Pemuda di Pesanggrahan

Selasa, 17 Mei 2022 17:17 WIB

Share
Ilustrasi pistol. (ist)
Ilustrasi pistol. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah unggahan video melalui akun instagram @info_ciledug, terdapat sekelompok pemuda yang diduga menjadi korban pemukulan oleh oknum aparat kepolisian.

Dalam keterangan video unggahan tersebut, sejumlah pemuda dipukul oleh oknum aparat kepolisian yang menggunakan pakaian preman dan sempat mengacungkan senjata api.

Sejumlah pemuda tersebut diduga menjadi korban pemukulan di jalan Ciledug Raya, tepatnya di Mall Metro Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Namun, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan bahwa insiden cekcok tersebut benar adanya. Namun, dia membantah terkait adanya pemukulan terhadap sekelompok pemuda tersebut.

 

"Untuk kejadian yang viral memang benar adanya itu kejadian tepatnya pada hari minggu sekitar pukul 03.30 menjelang subuh," kata Nazirwan di Polsek Pesanggrahan, Selasa (17/5/2022).

Selanjutnya, kata Nazirwan, Cekcok tersebut berawal dari adanya kecelakaan tunggal di Jalan Ciledug Raya. Kemudian, saat yang bersamaan, sebuah bus pariwisata melewati jalur tersebut. Akhirnya terjadi kepadatan arus lalu lintas dan terjadi kerumunan.

Petugas terdekat dari lokasi akhirnya mendapat tugas untuk mengurai lalu lintas tersebut. Namun, muncul sekelompok pemuda yang kemudian langsung memprovokasi kerumunan tersebut.

"Terjadinya kerumunan di antaranya itu ada yang berusaha memprovokasi, mungkin ada oknum yang memprovokasi dann menteriaki ada gengster ada begal," ucap Nazirwan

Setelah itu, petugas berniat untuk melerai sekelompok pemuda yang mungkin melakukan provokasi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT