Ruhut Sitompul Serang Roy Suryo dengan Menyebut Dungunya Kebangetan, Netizen:: Hajar Pak, Maling Panci!

Sabtu, 14 Mei 2022 11:20 WIB

Share
Kolase foto Roy Suryo dan Ruhut Sitompul. (Foto: Diolah dari Google).

Ruhut Sitompul Serang Roy Suryo dengan Menyebut Dungunya Kebangetan, Netizen:: Hajar Pak, Maling Panci!

JAKARTA , POSKOTA.CO.ID - Ruhut Sitompul dan Roy Suryo sejatinya dulu satu naungan partai, yakni sama-sama bernaung dan menjadi anggota Partai Demokrat.

Keduanya lewat Partai Demokrat bisa menjadi anggota DPR. Roy Suryo malah mendapat bonus menjadi Menpora, tapi di bagian akhir dijuluki tukang panci. 

Karena dalam benak orang-orang, dia membawa panci rumah dinas Menpora ke rumah pribadinya. itu sebagi lanjutan cekcoknya dengan Menpora Imam Nachrawi, yang ternyata dipenjara juga karena terjerap korupsi setelah ditangani KPK.

Kini Ruhut dan Roy Suryo sama-sama sudah keluar dari Partai Demokrat. Lha setelah keluar kok cekcok melulu melalui medsos.

Teranyar, Ruhut Sitompul menyerang Roy Suryo, gara-gara unggahan di medsos juga. Ruhut mengunggah screenshot cuitan Roy Suryo (KRMT Roy Suryo) yang mencoba mengingat momen tonggak reformasi, yang sebelumnya dahului Presiden Soeharto nekat berangkat ke Mesir untuk menghadiri G-15.

Di sana Roy Suryo memberikan catatan bahwa 24 tahun lalu ada tragedi Trisakti yang menjadi tonggak dimulainya Era Reformasi

Roy Suryo menggambarkan saat itu kondisi dalam negeri panas setelah tewasnya empat mahasiswa Trisakti, mereka meningal karena kena tembak saat aksi demo.

"4 mahasiswa Univ Trisakti: Elang Mulia Lesmana, Hafidin Royan, Heri hertanto & Hendriawan Sie gugur saat Demo.Ada yg unik: 3 hari sblmnya Pak harto tetap pergi ke Mesir utk Acara G-15. AMBYAR," tulis Roy.

Sebenarnya, Roy Suryo tidak menyebut keberangkatan Jokowi ke AS, tapi karena tanggalnya bermiripan, asumsi Ruhut seakan menyamakan dua kondisi itu. Ruhut lantas menyebut Roy dungu. Juga menyebut soal perabotan dapur & gorden dibawa ke rumahmnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler