Innalillahi! Hindari Tabrakan dengan Mobil, Siswi SMK Babakan Madang Tewas Terjungkal

Sabtu, 21 Mei 2022 12:45 WIB

Share
Siswi SMK Babakan Madang tewas alami laka lantas,(Ist)
Siswi SMK Babakan Madang tewas alami laka lantas,(Ist)

 

BOGOR, POSKOTA. CO.ID - Seorang pelajar meninggal di tempat dalam lakalantas yang terjadi di jalan raya Sentul, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (21/5/2022) pagi.

Menurut keterangan salah satu warga, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Jadi kabarnya, pelajar itu mengendarai motor dari arah Kecamatan Citeureup menuju sentul dengan kecepatan cukup tinggi, saat di lokasi kejadian, dari arah sebaliknya ada mobil yang mencoba mendahului mobil lain, saat berpapasan pengendara motor itu kaget dan terpental ke kiri jalan," ungkap salah satu warga yang tak ingin menyebutkan namanya.

Warga mengetahui korban meninggal dunia dalam lakalantas tersebut adalah seorang pelajar dari kartu tanda pelajar yang dibawanya.

 

Dalam kartu itu menyebutkan korban berjenis kelamin perempuan dengan inisial AA dan umur 17 tahun tersebut bersekolah di salah satu SMK di Kecamatan Babakan Madang.

Di lokasi yang sama, warga lainnya bernama Budi mengatakan, saat ini korban lakalantas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) terdekat. "Sudah dibawa ke RS FMC mas," singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Unit Lantas Polres Bogor belum memberikan keterangan. (Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar